Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Axel Matthew. (Instagram/@axelmatthewthomas)

Matamata.com - Menjalin cinta selama tiga tahun, Axel Matthew Thomas putus dari pacar bulenya, Olivia Hazell. Ia pun baru-baru ini mengungkapkan alasannya putus.

Anak dari pasangan Jeremy Thomas dan Ina Indayanti ini merasa hubungannya dengan Olivia Hazell sudah tak sejalan lagi, terutama soal dukungan terhadap kariernya. Hal itu terjadi ketika mereka mulai jalani hubungan jarak jauh.

"Sudah saling support tiba-tiba ada kerjaan ke Indonesia terus tiba-tiba di Indonesia berbulan-bulan nggak ketemu, terus tiba-tiba udah nggak nyambung nih. Supportnya mulai hilang, sudah mulai 'ngapain sih keluar mulu, ngapain sih kerja mulu’ nah itu udah mulai," kata Axel Matthew Thomas di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (18/3/2021).

Baca Juga:
Kepikiran Pindah Agama, Axel Matthew: Gue Masih Mencari

Axel Matthew. (Instagram/@axelmatthewthomas)

"Supportnya nggak seratus persen aja. Kita harusnya saling support dong. Ya itu lah alasannya," ujarnya menegaskan.

Meski sudah putus, laki-laki 23 tahun ini memastikan masih berhubungan baik dengan sang mantan. Namun komunikasi di antara mereka tak lagi rutin seperti masih berpacaran.

"Gue sama Olivia kita temanan sekarang. I’m happy kita pernah pacaran. Komunikasi masih baik. Cuma terbatas ya nggak komunikasi kayak masih pacaran, tapi maksudnya care lah. Karena dia pernah jadi part of my life jadi rasa cara itu pasti ada," katanya.

Baca Juga:
Jeremy Thomas Berduka atas Jatuhnya Pesawat Sriwijaya Air: Selamat Jalan!

Axel Matthew Thomas bahkan tak menutup kemungkinan balikan dengan mantan pacar. Diakuinya selama tiga tahun bersama banyak kenangan indah dilalui bersama.

"Ya siapa tau, mungkin aja. Kita nggak musuhan, kita nggak saling benci. Karena banyak kenang-kenangan," ucap dia.

Baca Juga:
Jeremy Thomas Syok, Aduan PRT Menguak Aksi Pencurian di Rumahnya

Load More