Axel Matthew. (Instagram/@axelmatthewthomas)

Matamata.com - Axel Matthew Thomas yang merupakan anak Jeremy Thomas buka-bukaan soal pengalaman mengerikan saat dirinya tinggal di Los Angeles, Amerika Serikat. Kakak Valerie Thomas itu mengaku dirampok hingga membuatnya harus melarikan diri dengan cara lompat dari apartemen.

Kejadian ini bermula saat Axel Matthew bersama empat orang temannya keluar sebentar dari apartemen. Sementara itu, karena sedang melakukan skype dengan perempuan,  seorang teman tetap berada di gedung tersebut. 

Axel Matthew Thomas dan Jeremy Thomas [Instagram/@axelmatthewthomas]

"Jadi kronologinya, ada cewek ketok kamar dan minta arahan. Terus dibukain sama temen gue," cerita Axel Matthew dikutip dari kanal YouTube Prost Club TV, Jumat (20/8/2021).

Baca Juga:
Axel Matthew Ngaku Tak Makan Mie Instan 6 Tahun, Begini Reaksi Bryan Domani

Lalu empat orang pria dengan bandana langsung menodong pistol ke arahnya saat teman Axel Matthew membuka pintu. Sementara itu, tak lama berselang anak Jeremy Thomas itu kembali ke apartemen dan terkejut dengan keadaan tersebut.

Axel Matthew Thomas [Instagram]

"Pas balik buka pintu kayak, ada apaan nih? Ada satu orang ditodong," kata Axel Matthew. "Temen gue memang ada masalah dengan berat badan, jadi ada pil diet tapi dikira narkoba," tambahnya. 

Satu persatu barang-barang di apartemen itu disita. Termasuk beberapa diantaranya milik Axel Matthew. "Anting gue diambil, laptop juga, terus brankas deposit lagi diotak-atik," terang pria 24 tahun tersebut.

Baca Juga:
Viral Video Herjunot Ali Kecup Axel Matthew, Bikin Geger!

Axel Matthew. (Instagram/@axelmatthewthomas)

Axel Matthew berpikiran untuk melarikan diri. Sebab dengan todongan pistol tersebut, ia ragu nyawanya akan selamat.

"Gue lihat pintu balkon terbuka, terus gue lompat dari apartemen. (ketinggiannya) 4,5 meter lah. Jadi pas gue lompat, gue menggantung, terus jatoh," kata Axel memaparkan.

Axel Matthew bertemu dengan pasangan Norwegia dan mendapat bantuan usai terjatuh.  "Mereka nelpon 911, bilang lu nginep aja di tempat gue," ujarnya.

Baca Juga:
Axel Matthew Thomas Ungkap Agamanya: Gue Percaya Semuanya

Tapi tawaran itu ditolak Axel. Lantaran ia masih syok dan usianya kala itu masih berusia 18 tahun. Axel Matthew akhirnya pindah dari tempat tersebut karena taruma dengan insiden perampokan yang mengerikan. Duh, serem banget nih Axel Matthew dirampok

Load More