Yohanes Endra Rena Pangesti | MataMata.com
Engku Emran dan Noor Nabila. (Instagram/@narmeukgne/@noornabila)

Matamata.com - Mantan suami Laudya Cynthia Bella, Engku Emran dikabarkan menikahi Noor Nabila, pada Jumat (19/3/2021). Bharian, portal media Malaysia sempat merilis artikel berjudul 'Nabila, Engku Emran Nikah Besok' pada Kamis (18/3/2021).

Pada keterangannya, tertera pernyataan dari kakak Noor Nabila saat ditanyakan perihal pernikahan sang adik. "Minta maaf, saya tidak boleh komentar," ucap Neelofa.

Ia juga menerangkan telah memberikan ketegasan tidak akan mengomentari seputar kabar kedekatan Noor Nabila dan Engku Emran. "Saya tidak mau komen perkara ini, saya bukan artis," jelasnya.

Baca Juga:
Profil Engku Emran, Mantan Suami Laudya Cynthia Bella

Engku Emran. (Instagram/@narmeukgne)

Kakak Noor Nabila meminta agar masyarakat memahami hal tersebut.

Tak cuma satu media Malaysia yang mengabarkan hal tersebut. Ada juga Kosmo! yang menuliskan judul serupa, 'Dahului Neelofa, Nabila, Engku Emran Nikah Besok?'. Media tersebut mengatakan laporan pernikahan Engku Emran dan Noor Nabila berasal dari salah satu portal gosip.

Sayangnya, belum ada konfirmasi dari pihak Engku Emran maupun Noor Nabila perihal kabar tersebut.

Baca Juga:
Engku Emran Pamer Cewek Diduga Tunangannya, Sampai Tutup Kolom Komentar

Noor Nabila [Instagram/@noornabila]

Sebelum dikabarkan menikah, keduanya disebut telah melangsungkan tunangan. Salah satu bukti kedekatannya, adalah saat duda satu anak ini berada di meja makan bersama keluarga Noor Nabila.

Bukan hanya itu, Engku Emran juga mengunggah foto perdana mantan istri aktor Sharnaaz Ahmad itu di Instagram. "Choppy until you came along," tulis Engku Emran, Kamis (11/2/2021).

Sebelum melepas masa duda, Engku Emran diketahui pernah dua kali menikah. Pertama dengan Erra Fazira yang dikaruniai satu anak.

Baca Juga:
Engku Emran Mantan Suami Laudya Cynthia Bella Dikabarkan Bertunangan

Setelah itu pada September 2017, pengusaha ini menikah dengan Laudya Cynthia Bella. Namun pada Juli 2020, bintang film Surga yang Tak Dirindukan itu mengumumkan kalau sudah bercerai dari Engku Emran.

Load More