Yohanes Endra Herwanto | MataMata.com
Aurel Hermansyah. (Instagram/@aurelie.hermansyah)

Matamata.com - Gus Miftah hadir dalam acara pengajian pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar, berlangsung di Hotel Intercontinental Pondok Indah, Jakarta Selatan, Sabtu (20/3/2021). Sang pendakwah diminta Anang Hermansyah untuk menjadi penasehat pernikahan Aurel dan Atta Halilintar.

"Saya memberikan nasihat sebagai pengantar kepada Aurel, sebelum menikah dengan Atta. Memang, saya berjanji ke Mas Anang membantunya dalam pernikahan putrinya. Janji ini sudah sejak tahun lalu," kata Gus Miftah.

Gus Miftah (Youtube.com)

Gus Miftah mengingatkan kepada Aurel pentingnya kesiapan untuk menikah. "Saya bilang sama Aurel yang menjadi masalah adalah ketika dia memilih pasangan yang salah. Ketika menghadapi itu semua dan kamu tulus mencintainya karena Allah, maka manusia pun akan mencintaimu," kata Gus Miftah.

Baca Juga:
Aurel Hermansyah, KD, Anang, dan Ashanty Luapkan Uneg-uneg: Banjir Air Mata

Tak hanya itu, Gus Miftah juga memberikan tips untuk menjaga keharmonisan rumah tangga Aurel dengan Atta.

Anang Hermansyah dan putrinya, Aurel Hermansyah [Instagram/thepotomoto]

"Kalau ngomong pernikahan, jangan ngomong enaknya saja. Tapi pasti banyak permasalahan yang ada di dalamnya," kata Gus Miftah.

Lebih lanjut, Gus Miftah turut mendoakan Aurel Hermansyah agar rencana pernikahannya dengan Atta Halilintar pada 3 April 2021 berjalan dengan lancar.

Baca Juga:
Beri Restu Aurel, Ashanty Nangis: Aku Sadar Bahwa Cinta Tak Selalu Sedarah!

"Semoga keluarga atau pernikahan Aurel dan Atta menjadi role model bahwa nikah muda itu asyik dan menyenangkan, selama tidak melanggar aturan," tutup Gus Miftah.

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar sudah memulai rangkaian acara menuju pernikahan diawali dengan lamaran pada 13 Maret lalu.

Usai lamaran, mereka gelar acara siraman pada Jumat (19/3/2021). Dilanjutkan acara pengajian pada Sabtu (20/3/2021). Puncak acara adalah akad nikah yang digelar pada 3 April mendatang.

Baca Juga:
Aurel Rela Tetap Dibawelin Ashanty usai Nikah: Bunda Selalu Ada di Hatiku!

Load More