Yohanes Endra Yuliani | MataMata.com
Engku Emran dan Noor Nabila menikah. (Instagram/lambe_turah)

Matamata.com - Engku Emran telah melepas status duda usai menikahi Noor Nabila pada Jumat, 19 Maret 2021. Tiga hari usai menikah, Engku Emran makin berani mengumbar kemesraan dengan Noor Nabila.

Berbeda dengan Noor Nabila yang mengunggah foto pernikahan, Engku Emran justru kerap membagikan keseharian mereka sebagai suami istri. Terbaru, mantan suami Laudya Chyntia Bella itu berharap masuk surga bareng sambil pamer foto selfie.

“Hari 1: Semoga kita melewati garis finis di surga sayangku,” kata Engku Emran ditulis di instagram pribadinya, Sabtu (20/3/2021).

Baca Juga:
Kondisi Laudya Cynthia Bella Usai Ditinggal Nikah Engku Emran: Pasrah!

Engku Emran dan Noor Nabila menikah. (Instagram/lambe_turah)

Sebelumnya, Engku Emran menyinggung soal tanggal 31 Januari 2021 sebagai permulaan kisah cintanya dengan Noor Nabila. Namun, tidak diketahui pasti makna tanggal dan kalimat Engku.

"Ayo lakukan ini sayangku – 31 Jan 2021,” ujarnya.

Pada kesempatan berbeda, reaksi Laudya Cynthia Bella yang ditunggu warganet tak berhubungan sedikitpun dengan Engku Emran. Terpantau di media sosialnya, Bella, sapaan akrabnya, sedang sibuk antusias membantu persiapan kelahiran anak sahabatnya, Zaskia Sungkar.

Baca Juga:
Baru Menikah, Engku Emran Pamer Foto Mesra Masa Pacaran

Engku Emran dan istri, Noor Nabila. (Instagram/@narmeukgne)

“Masya Allah sayangku. Ini tinggal menghitung hari ya kita,” kata Bella dengan semangat dilansir dari Instastory @laudyacynthiabella pada 20 Maret 2021.

"Masya Allah. Ayo bantuin ngelipatin baju,” sahut Zaskia Sungkar.

Diketahui, pernikahan ini merupakan pernikahan ketiga bagi Engku Emran. Ia awalnya menikah dengan penyanyi asal Malaysia, Erra Fazira pada tahun 2007 dan dikaruniai anak perempuan bernama Aleesya.

Baca Juga:
Aurel Hermansyah Siraman Auranya Disorot, Engku Emran Menikah Lagi

Sayangnya, pernikahan itu hanya bertahan 7 tahun dan Engku Emran menikah lagi dengan Laudya Cynthia Bella di 2017. Naas, rumah tangganya hanya bertahan tiga tahun dengan Bella.

Load More