Celine Evangelista dan Stefan William (Instagram/@celine_evangelista)

Matamata.com - Rumah tangga Stefan William dan Celine Evangelista diketahui belum membaik. Meski begitu, Celine Evangelista terus berusaha menghubungi suaminya tersebut.

Baru-baru ini, Mbak You menerawang soal rumah tangga Stefan William dan Celine Evangelista. Ia pun mengatakan bahwa Stefan William tengah dekat dengan seorang wanita.

Mbak You terawang rumah tangga Celine Evangelista. (Youtube/TransTVOfficial)

"Kalau perempuan memang saya lihat dia ada untuk temen ngobrol dia, tapi di sini kalau didiemkan juga akan kebablasan, gitu loh. Karena mencari kenyamanan di luar. Sekarang kamu harus kuat, bagaimana merangkul suamimu lagi untuk kembali ke rumah," ujar Mbak You diketahui dari YouTube TRANS TV Official.

Baca Juga:
Celine Evangelista Diberi Kalung Oleh Vicky Prasetyo, Kalina Meradang!

Mbak You juga menceritakan bagaimana rumah tangga mereka mendapatkan banyak omongan dari luar. Celine Evangelista pun diminta untuk meminta maaf kepada ibu kandung agar urusan rumah tangga dimudahkan.

"Ini karena tarik-tarikan, Stefan mau kembali dia dikasih omongan. Kamu mau kembali, omongan seperti ini. Kamu berjuang sendiri berat. Dan satu hal, banyak-banyak minta maaf sama ibumu, sama orang tuamu. Biar rumah tangga kamu, kerja rejekimu lancar." ujar Mbak You.

Mbak You terawang rumah tangga Celine Evangelista. (Youtube/TransTVOfficial)

Mendengar terawangan Mbak You, Celine Evangelista pun mulai berkaca-kaca. Ia hanya mengangguk dan mendengar hal yang kurang mengenakkan soal rumah 

Baca Juga:
2 Hal Ini Membuat Celine Evangelista dan Stefan William Pisah Rumah

Celine Evangelista sendiri mengaku telah usaha banyak untuk menghubungi Stefan William. Keduanya pun juga sempat bertatap muka langsung tetapi belum ada kejelasan hubungan keduanya.

"Sering (menghubungi), sering coba WhatsApp, sering coba kontak. Tapi belum ada titik " ujar Celine Evangelista.

Mbak You terawang rumah tangga Celine Evangelista. (Youtube/TransTVOfficial)

Celine Evangelista pun tak kuasa menahan tangis saat Stefan William diduga dekat dengan seorang wanita. Celine Evangelista sendiri mengaku masih ingin mempertahankan rumah tangganya.

Baca Juga:
Samperin Stefan William, Celine Evangelista Minta Kejelasan Hubungan

Load More