Istri Ayus Sabyan, Ririe Fairus. [MataMata.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Pada Rabu (24/3/2021), Ririe Fairus kembali menjalani sidang cerainya dengan sang suami, Ayus Sabyan di Pengadilan Agama Jakarta Utara.  Didampingi oleh adik dan beberapa rekannya, perempuan dua anak itu mengaku siap menjalani sidang pada hari ini.

Istri Ayus Sabyan, Ririe Fairus. [MataMata.com/Alfian Winanto]

Bahkan Ririe Fairus sudah menyiapkan dua saksi. "Agendanya saksi saya bawa dua saksi, adik saya," ungkap Ririe Fairus sebelum sidang di Pengadilan Agama Jakarta Utara.

Pantauan MataMata.com, Ayus Sabyan belum terlihat mendatangi lokasi sidang. Padahal diakui Ririe Fairus, suaminya itu sudah menerima surat pemanggilan dari pengadilan. "Surat sudah sampai, nanti kita liat lagi ya," tuturnya.

Baca Juga:
Sidang Cerai Ayus Sabyan dan Ririe Fairus Akan Diputus Secara Verstek?

Ayus Sabyan bersama istri, Ririe Fairus [Instagram]

Sebelumnya, permohonan cerai yang diajukan Ririe Fairus sempat ditunda oleh majelis hakim Pengadilan Agama Jakarta Utara. Hal ini karena Ayus Sabyan belum menerima surat bersidang.

Pengadilan Agama Jakarta Utara sebelumnya memohon bantuan Pengadilan Agama Jakarta Timur untuk mengirimkan surat sidang cerai ke Ayus Sabyan. Hal ini dilakukan karena wilayah tempat tinggal lelaki bernama asli Ahmad Fairus itu tinggal di luar yurisdiksi Pengadilan Agama Jakarta Utara.

Seperti diketahui, pada 27 Januari 2021 lalu, Ririe Fairus mengajukan gugatan cerai ke suaminya, Ayus Sabyan di Pengadilan Agama Jakarta Utara. Diduga hal ini karena Ayus telah berselingkuh dengan perempuan lain yang tak lain rekannya sendiri, Nissa Sabyan.

Baca Juga:
Istri Ayus Kehabisan Kata untuk Nissa Sabyan: Saya Minta Doanya

Load More