Yohanes Endra | MataMata.com
Pasangan Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani pamer cincin di jari manis mereka saat menggelar konferensi pers pernikahan mereka di The Lodge, Gunung Putri, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (13/3/2021). [MataMata.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Billy Syahputra membongkar rahasia Vicky Prasetyo. Adik almarhum Olga Syahputra ini mengatakan bahwa suami Kalina Ocktaranny itu pernah menghamili seorang artis yang merupakan pemain sinetron Hidayah.

Melansir Suara.com, peristiwa itu kabarnya sempat membuat Vicky Prasetyo dilabrak di daerah Kuningan, Jakarta Selatan saat masih berstatus suami Angel Lelga. Menurut Billy Syahputra, si  artis datang sembari menggendong bayi dan minta mantan Vicky Prasetyo buat bertanggung jawab. 

Billy Syahputra (Youtube.com/INTHEKOSTNET)

Raffi Ahmad sampai kaget mendengar kabar itu. Dia meminta Vicky Prasetyo buat tidak menjawab jujur pernyataan Billy Syahputra. "Daripada rumah tangga lo hancur, lebih baik lo ngomong nggak. Meskipun itu bener," ucap Raffi Ahmad dalam tayangan OVJ belum lama ini.

Baca Juga:
Ketahuan DM Cewek Polandia, Vicky Prasetyo Disuruh Kalina Tidur di Luar!

"Sumpah gue berat banget. Lo ngapa buka yang itu. Habis ini gue buka yang di Bandung yah. Parah lo," timpal Vicky Prasetyo ke Billy Syahputra.

Namun, Vicky Prasetyo tetap menjawab itu dengan jujur. Dia menyebut bahwa kejadian itu benar adanya. "Oke gue jawab. Setuju. Maaf demi Allah gue sebagai muslim itu memang kejadian benar. Itu kejadian ada," kata Vicky Prasetyo.

Pasangan Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani pamer cincin di jari manis mereka saat menggelar konferensi pers pernikahan mereka di The Lodge, Gunung Putri, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (13/3/2021). [MataMata.com/Alfian Winanto]

Raffi Ahmad kemudian penasaran siapa sosok anak yang dibawa artis tersebut. "Itu anak?" tanya Raffi Ahmad.

Baca Juga:
Dinar Candy Bongkar Vicky Prasetyo Godain Cewek Seksi, Ngadu ke Kalina

"Anak gue," jawab Vicky Prasetyo.

Mantan co-host Okay Bos ini mengaku sengaja berkata jujur agar sang anak tahu bahwa dirinya cukup berharga. "Biar sekarang anak gue nonton, dia sudah besar. Namanya ada lah. Dan sekarang gue masih sayang. Gue sebagai daddy-nya. Walaupun gue dulu buat salah," ucap Vicky Prasetyo.

Sayangnya, Vicky Prasetyo menuturkan kalau istrinya yang sekarang, Kalina Ocktaranny baru mengetahui fakta tersebut lewat tayangan ini. "Kalina tahu?" celetuk Raffi Ahmad.

Baca Juga:
Kalina Oktarani Blak-blakan: Saya dan Vicky Prasetyo Cuma Nikah Siri!

"Ini sekarang baru tahu. Itu kisah gue, itu anak gue, sampai kapan pun gue akan sayang sama anak gue," tandas Vicky Prasetyo.

Load More