Yohanes Endra | MataMata.com
Raffi Ahmad. [Matamata.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Billy Syahputra menyebut Raffi Ahmad pernah ciuman dengan seorang perempuan di ruangan khusus saat syuting. Melansir Suara.com, hal tersebut disampaikan Billy Syahputra saat menyerang Raffi Ahmad dalam permainan Setuju Challenge di program OVJ.

"Setujukan lo, ketika kita ngisi acara di salah satu televisi dan di situ ada ruangan kecil. Pas gue masuk. Di dalam ruangan tersebut ada wanita," beber Billy Syahputra.

"Dan nggak cuma itu aja guys. Dia cikiwir cikiwir cikiwir (mengisyaratkan ciuman bibir)," sambungnya lagi lantas tertawa.

Raffi Ahmad (Youtube.com)

Hanya saja, Billy Syahputra tidak membeberkan identitas si perempuan. Billy Syahputra beralasan takut bikin heboh. "Ini sih kalau sampe tahu gokil sih. Sorry yah a, nggak apa-apa?" ucap Billy Syahputra.

Raffi Ahmad segera menjawab tudingan itu. Dia menyebut Billy Syahputra sengaja ingin mencoreng nama baiknya. "Nggak apa-apa. Ini dia terlalu ingin menjatuhkan saya sehingga membuat berita terlalu dibuat-buat," tutur Raffi Ahmad.

Tidak mau kalah, Vicky Prasetyo turut menimpali. "Gue harus bela dia. Itu dibuat-buat. Itu di ruangan salah tapi (yang benar) di backstage," celetuk Vicky Prasetyo.

"Kalau di backstage cuma gitu doang. Kalau yang gue lihat beuh," tambah Billy Syahputra.

Billy Syahputra (Youtube.com/INTHEKOSTNET)

Dalam permainan ini, apabila Raffi Ahmad tidak setuju dengan pernyataan Billy Syahputra, dia akan menerima hukuman. Di sinilah dia mengatakan bahwa omongan mantan kekasih Hilda Vitria itu tidak tepat. Raffi Ahmad bahkan bersedia dihukum.

"Bukan berarti saya kalah dan menyerah. Ini demi menjaga kehormatan dan yang namanya kejujuran. Inget sebentar lagi bulan Ramadan, tidak boleh ada yang namanya bohong atau dusta atau dosa. Sucikan hati kita. Jangan sampai kita bertemu orang yang memprovokasi seperti ini," ujar Raffi Ahmad.

"Saya jawab, tidak setuju. Saya kalau bilang iya, bilang iya. Ini tidak setuju," sambungnya lagi.

"Bro, emang elo bro tukang tipu," celetuk Billy Syahputra lantas tertawa.

Load More