Nathalie Holscher (Instagram/@nathalieholscher)

Matamata.com - Netizen menyoroti unggahan terbaru Nathalie Holscher di Instagram. Di postingan terbarunya, Nathalie mengunggah potongan video konten terbaru YouTubenya dengan Sule, tapi kolom komentar penuh dengan hujatan. 

Istri Sule itu ramai-ramai dicibir netizen. Ini diduga buntut dari unggahan story Nathalie Holscher yang mengharapkan kesembuhan "mbak-mbak roasting" agar bisa segera mampir me-roasting Sule.

Kiky Saputri ngobrol bareng Denny Sumargo (Youtube.com)

"Istrinya ikut baper padahal waktu itu belum jadi istri," komentar netizen. 

Baca Juga:
Heboh Sule Tak Mau Di-Roasting, Nathalie Holscher Doakan Kiky Saputri

"Berarti benar dong dugaan netizen. Padahal Kiki nggak ada kasih-kasih clue yang menjurus ke Sule loh. Nggak sebut profesi, stasiun tv, inisial, eh ternyata bininya sendiri yang membenarkan omongan netizen, wkwkk," kata yang lain menimpali. 

"Sensi amat padahal pihak sebelah nggak nyebut nama juga," ujar lainnya. 

"Padahal si onoh nggak nyebutin sama sekali nama dan acaranya lho. Kalau gini kan jadi tahu yang dimaksud siapa, ternyata mancing itu mudah ya bund," timpal netizen. 

Baca Juga:
Bukan Nathalie Holscher, Ini Artis Paling Hot Menurut Sule

Nathalie Holscher bela Sule. (Instagram/@makrumpita)

Bahkan, ada pula netizen yang menyinggung sikap Sule di acara talkshownya. Saat itu, Sule disebut tersinggung dengan Shandy Aulia.

"Dari semenjak Shandy Aulia dimarahin di talkshownya sudah nggak pernah respect sama suami mbak. Ternyata memang baperan, parah," tulis akun @desti_defhelly

Kisruh ini berawal dari cerita Kiky Saputri di kanal YouTube Denny Sumargo. Bintang film Imperfect tersebut menceritakan ada seorang artis yang menolak untuk diroasting di acara tv. Namun, siapa artis yang dimaksud tak diungkap olehnya.

Baca Juga:
Nathalie Holscher Kesakitan Hapus Semua Tato di Tubuh, Ferdi Tak Tega

Hanya saja, netizen ramai menduga itu Sule. Alasannya, ada momen yang dipandunya bersama Andre Taulany, di mana mantan vokalis band Stingky itu diroasting Kiky Saputri, sementara Sule sebagai punggawa acara tidak diroasting.

Karena diduga menolak diroasting secara mendadak dalam sebuah acara tv oleh Kiky Saputri, nama Sule langsung jadi perbincangan panas. Tapi melalui istri Sule, Nathalie Holscher, komedian 44 tahun itu sepertinya kini siap diroasting Kiky Saputri.

Nathalie Holscher dan Sule (Instagram/@nathalieholscher)

Hal itu disampaikan Nathalie Holscher di Instagram Story. Sepertinya yang dimaksud Nathalie untuk Kiky Saputri meskipun dia tak menyebut nama. 

Roasting tersebut sepertinya akan dilakukan Kiky Saputri di podcast Sule. Namun momen tersebut masih menunggu kesiapan Kiky, yang saat ini tengah sakit. Nathalie Holscher mendoakan calon bintang tamu Sule tersebut di akhir unggahannya.

Nathalie Holscher tak lupa bilang kalau artis juga manusia yang kerap punya masalah. Hal itu disebut bisa memengaruhi mood atas masalah yang dihadapi.

Load More