Kartika Putri (Instagram/@kartikaputriworld)

Matamata.com - Saat namanya terseret cerita Dokter Richard Lee soal penjebakan, Kartika Putri tak tinggal diam. Bantah tegas melakukan sesuatu yang jahat pada orang lain, istri Habib Usman bin Yahya ini bahkan sampai bersumpah. 

"Untuk siapapun orang yang katanya saya mau menjebak, demi Allah saya tidak menjebak siapapun di sini," kata Kartika Putri di Instagram, Rabu (24/3/2021).

Kartika Putri dan suami, Habib Usman Bin Yahya. (Instagram/@kartikaputriworld)

Kronologi masalah yang juga melibatkan sepupunya yang bernama Putri dibeberkan oleh Kartika Putri. Sebab sebelumnya, sosok itu disebut Dokter Richard Lee sebagai oknum yang mau menjebaknya.

Baca Juga:
Heboh Dokter Richard Lee Ungkap Mau Dijebak Adik Sepupu Kartika Putri

Putri, sepupu Kartika Putri dihubungi seseorang yang mengaku sebagai temannya.  Dia menceritakan seputar kejelekan dari orang yang tengah bermusuhan dengan si artis. Sayang teman dari sepupu Kartika Putri ini tak menyebut siapa sosok yang dimaksud.

"Jadi temannya ini datang ke adik sepupu aku bilang, 'Eh Put, gue ada bukti juga nih. Bahwa ternyata orang yang lagi berantem sama kakak kamu itu bahaya banget'," kata teman dari sepupu Kartika Putri.

"Dia itu, maaf, maaf banget isunya sudah santer di Palembang suka memakai perempuan nakal atau menyewa perempuan di muncikari," kata Kartika Putri membeberkan.

Baca Juga:
Komentar Gereget Kartika Putri Nonton Dewa Kipas vs GM Irene Main Catur

Kartika Putri (Instagram/@kartikaputriworld)

Bukan hanya perempuan nakal, tapi tudingan lain adalah menggunakan anak yang masih perawan untuk diserahkan pada muncikari. "Syok dong sepupu aku. Masa sih? Ada buktinya nggak?" kata Kartika Putri.

Sepupu Kartika Putri kemudian diajak temannya untuk bertemu dengan muncikari tersebut. "Ya kalau memang ada bukti dan faktanya, nggak apa-apa. Terus  temannya ini sebelumnya tanya, 'dapat apa, dapat apa?'" kata artis 30 tahun tersebut.

Lantas netizen diajak Kartika Putri untuk mendengar rekaman percakapan sepupunya dengan orang tersebut. "Kalian bisa dengar sendiri dari rekamannya, bahwa semua pertanyaan dari temannya itu memancing," tutur bintang film Tali Pocong Perawan ini.

Baca Juga:
Kesinggung Disebut Dokter Richard Artis Abal-abal, Kartika Putri Ngamuk!

Dokter Richard Lee (Instagram/@dr.richard_lee)

Sehingga berdasarkan cerita yang dibeberkan Kartika Putri, ia justru merasa sepupunya lah yang sedang dijebak. "Di sini menurut aku, adik aku adalah korban dijebak," kata Kartika Putri.

Bukan untuk memperkeruh suasana, Kartika Putri hanya tidak ingin menjadi orang yang terus difitnah. "Tujuan saya menjelaskan agar saya tidak difitnah. Saya tidak mau menjadi bulan-bulanan dia lagi," tegas artis asal Palembang ini. 

Kartika Putri berharap kejadian ini bisa membuka wawasan seseorang agar tidak mudah terhasut dengan opini yang digiring. "Kalian jangan mudah terhasut, proses hukum aku berjalan sebagaimana mestinya dan keadilan bisa ditegakan. Ini cukup penjelasan dari aku," kata Kartika Putri mengakhiri.

Load More