Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Hotman Paris. (Instagram/@hotmanparisofficial)

Matamata.com - Hotman Paris mengungkap fakta yang jarang orang ketahui soal hubungannya dengan sang istri, Agustianne Marbun.

Banyak orang yang belum tahu akan memperingatkan pengacara 61 tahun ini untuk menjaga perasaan istrinya. Yakni dengan tidak dekat-dekat sama cewek-cewek cantik di luar sana.

Namun siapa sangka kalau ternyata di balik foto atau video mesra Hotman dengan sederet cewek itu diketahui oleh sang istri.

Baca Juga:
Habis Vaksin Tahap 2 Diajakin Cewek Party ke Bali, Hotman Paris: Udah Tobat

Ulang tahun istri Hotman Paris. (Instagram/@hotmanparisofficial)

Bahkan ada beberapa foto dan video Hotman dengan cewek lain yang malah diabadikan istrinya sendiri.

Hotman bercerita di caption postingannya pada Jumat (26/3/2021), kalau Melanie Ricardo sempat terkejut melihat fakta itu.

"Melanie (host acara TV) pernah terbelalak dan terkejut ketika disuatu club di Bali, Melanie melihat sendiri saat banyak cewe2 cantik minta foto dan video dgn Hotman, tapi justru yang mengambil foto dan video adalah istri Hotman Paris," bebernya.

Baca Juga:
Hotman Paris Jual Rumah, Netizen: Masa Mau Bangkrut, Malu Sama Cincin

Sambil mengunggah beberapa foto keluarga yang diberi keterangan 'Bahagiakan keluarga no 1', Hotman juga menyinggung soal istrinya.

Banyak yang penasaran kenapa perempuan yang akrab disapa Anne itu bisa tabah punya suami Hotman Paris yang suka genit ke cewek-cewek cantik dan seksi.

Hotman Paris dan keluarga. (Instagram/@hotmanparisofficial)

"Hak jawab Hotman paris atas pertanyaan Media kenapa istri Hotman Paris selalu tabah melihat perilaku Hotman paris???" tulisnya mengawali penjelasan di caption postingannya.

Baca Juga:
Hotman Paris Jual Sepatu-sepatu Mahal: Sudah Kurang Uang Akibat Pandemi?

Menurutnya, ia menyarakan agar publik tak gampang percaya dengan apa yang ditampilkan di media sosial sebelum tahu fakta perilaku sebenarnya. Karena yang tahu mereka bahagia atau tidak ya hanya yang menjalankan.

Hotman bahkan memberikan contoh kalau banyak pasangan yang tampak mesra dan kaya raya namun belum tentu sebahagia keluarganya.

Ia memberikan patokan soal harta suami yang diberikan atas nama istri. Sementara itu, Hotman melakukan hal tersebut.

Baca Juga:
Hotman Paris Jual Sepatu Mahal, Netizen Auto Nawar: Rp100 Ribu Dapat 3 Bang

Bahkan sampai banyak yang bilang kalau Hotman diceraikan istri, dirinya akan jadi gelandangan. Ini karena hampir semua aset miliknya atas nama sang istri.

Saat membahas hal itu, mendadak Hotman menyinggung soal ajaran agama.

Hotman Paris dan istrinya. (Instagram/@hotmanparisofficial)

"Mudah-mudahan laki yang patuh menjalankan kaidah agama benar-benar membahagiakan istri sesuai dengan kaidah-kaidah agama yang selalu didengungkan," paparnya.

Hanya saja Hotman Paris mengaku bukan orang yang patuh kaidah agama.

"Hotman beragama tapi bukan seorang suami yang terlalu patuh menjalankan kaidahnya, makanya Hotman paris tidak berani memakai slogan-slogan berbau agama di medsos. Hotman Paris hidup apa adanya," paparnya.

Load More