Yohanes Endra | MataMata.com
Thalita Latief dan Dennis Lyla. (Instagram/dennislyla)

Matamata.com - Pesinetron Thalita Latief dikabarkan menggugat cerai suaminya, Dennis Lyla atau Dennis Rizky. Kabar perceraian ini langsung membuat netizen heboh mengingat bahwa rumah tangga Thalita Latief dan Dennis Lyla dikenal adem ayem.

Hanya saja, menurut penelusuran MataMata.com, keanehan dalam rumah tangga Thalita Latief dan Dennis Lyla rupanya sudah terendus netizen sejak sekitar 3 bulan yang lalu.

Pada bulan Desember 2020, Dennis Lyla sempat mengunggah foto dirinya. Dalam kolom komentar foto tersebut, netizen mempertanyakan soal keberadaan sang istri, Thalita Latief.

Baca Juga:
Thalita Latief Gugat Cerai Suami setelah 10 Tahun Menikah, Apa Alasannya?

Thalita Latief gugat cerai Dennis Lyla. (Instagram/dennislyla)

"Bang kok gak pernah kelihatan lagi sm mbak thalita???" tanya netizen pada tanggal 7 Desember 2020.

Selain itu, pada awal tahun 2021, ada pula netizen yang rindu terhadap foto mesra Thalita Latief dan Dennis Lyla ketika merayakan malam tahun baru.

"Bang dennislyla ko gk tahun baruan bareng istri kan kangen liat kalian foto berdua sehat-sehat," komentar netizen pada tangal 3 Januari 2021.

Baca Juga:
Thalita Latief Harus Minum Obat Seumur Hidup usai Operasi Tumor, Jika...

Thalita Latief gugat cerai Dennis Lyla. (Instagram/dennislyla)

Sebagai informasi, Thalita Latief telah mendaftarkan gugatan cerainya pada Dennis Lyla atau Dennis Rizky di Pengadilan Agama Jakarta Pusat dalam nomor perkara 554/Pdt.G/2021/PA.JP.

"Iya, (Thalita Latief daftarkan gugatan cerai)," kata Pahrurrozy, Humas PA Jakarta Pusat saat dihubungi Sabtu (27/3/2021).

Thalita Latief dan Dennis Lyla. (Instagram/dennislyla)

Menilik laman SIPP Pengadilan Agama Jakarta Pusat, gugatan cerai itu sudah didaftarkan sejak Senin (22/3/2021). Pada hari itu pula ditetapkan majelis hakim yang mengurus perceraian.

Baca Juga:
Idap Tumor Tiroid, Ini Alasan Thalita Latief Sembunyikan Penyakitnya

Thalita Latief telah menunjuk Diego Maradona Tampubolon sebagai kuasa hukumnya. Hanya saja, pihak PA Jakarta Pusat enggan membeberkan permasalahan yang membuat Thalita Latief dan suami bercerai.

Load More