Kim So Yeon dan Isyana Sarasvati (Instagram.com)

Matamata.com - Penyanyi Isyana Sarasvati dikenal dengan suara sopran-nya yang begitu merdu. Meski penampilannya anggun dan memukau di atas panggung, Isyana ternyata sering berkelakuan konyol.

Tak cuma itu, wajah judesnya justru membuat perempuan 27 tahun tersebut terlihat menarik. Seperti dalam foto yang baru-baru ini diunggah Isyana di Instagramnya.

Isyana Sarasvati (Instagram.com)

Ia terlihat mengenakan dress warna pink dilengkapi dengan ikat pinggang hitam. Istri Rayhan Maditra itu juga dirias dengan make up yang agak mencolok.

Baca Juga:
Isyana Sarasvati Bakal Kolaborasi dengan Deadsquad di IL SOGNO

Melihat komentar-komentar netizen, penampilan Isyana saat itu disebut mirip karakter Cheon Seo Jin di drama The Penthouse yang tengah populer.

Cheon Seo Jin yang diperankan oleh Kim So Yeon itu punya karakter yang judes dan juga hebat menyanyikan lagu seriosa.

Isyana Sarasvati (Instagram.com)

"Plot Twist : Isyana emang kembaran Cheon Seo Jin yang ilang & bakal muncul di Season 3 ," tulis netizen. "Seojin versi baik hati," lanjut netizen.

Baca Juga:
Nikah Sudah Hampir Setahun, Isyana Sarasvati Malah Baru Sempat Bulan Madu

"Cheon seo jin otw ngumumin daesang," ucap lainnya. "wajah dan suara hampir mirip cheon seojin pemain penthouse," timpal lainnya.

Kim So Yeon dan Isyana Sarasvati (Instagram.com)

Isyana Sarasvati kini tengah jadi juri ajang The Voice Kids Indonesia. Sebagai seorang penyanyi hebat, ia juga menjadi mentor peserta ajang tersebut.

Baca Juga:
Isyana Sarasvati Pamer Foto Honeymoon Bareng Suami: Uwuu Banget!

Load More