Yohanes Endra Yuliani | MataMata.com
Istri Pengacara Hotma Sitompul, Desiree Tarigan. [MataMata.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Hotma Sitompul sempat mengungkapkan niatnya untuk memperbaiki rumah tangganya yang tengah bermasalah dengan Desiree Tarigan. Menanggapi hal itu, Desiree Tarigan justru memilih untuk memikirkan hal itu terlebih dahulu. 

Pasalnya, jika Desiree Tarigan asal dalam mengambil keputusan, hal itu akan berakibat buruk untuk perempuan Indonesia. 

"Ya saya mesti pikir dulu karena ini kan buruk banget buat wanita-wanita di Indonesia jangan sampai diginiin juga, jadi harus pikir-pikir dulu," ucap Desiree Tarigan di kawasan Antasari, Jakarta Selatan, Senin, (29/3/2021).

Baca Juga:
Hotman Paris Ngaku Kalah dari Hotma Sitompul: Saya Baru Sekali Nikah!

"Diliat liat dulu dipikir-pikit dulu, karena ini bukan keputusan yang gampang," sambungnya.

Istri Pengacara Hotma Sitompul, Desiree Tarigan. [MataMata.com/Alfian Winanto]

Hotman Paris selaku kuasa hukum Desiree justru menyindir pernyataan Hotma Sitompul. Pasalnya, keinginan itu bertolak belakang dengan perbuatannya saat ini yang masih tak menghubungi istri atau pun kedua anaknya.

Bahkan, Desiree Tarigan yang tinggal bersebelahan tidak pernah didatangi.

Baca Juga:
Hotma Sitompul Minta Desiree Tarigan Stop Bicara ke Media: Ayo Ngobrol!

"Mau memperbaiki tapi sesudah kasusnya meledak, sesudah berbagai macam penafsiran, sementara ibu ini (Desiree) dua bulan di sini (rumah sebelahnya) tanpa pembatas tak pernah datang jemput tidak pernah nanya keadaan, sms pun tidak pernah, bahkan langsung dipagar seng dan permanen lagi, padahal selama 20 tahun tidak ada pagar," kata Hotman Paris Hutapea sambil menunjukkan pagar seng yang dibangun.

Istri Pengacara Hotma Sitompul, Desiree Tarigan. [MataMata.com/Alfian Winanto]

Hotman juga merasa perjuangan dari Desiree Tarigan untuk bertemu dengan sang suami sudah sangat besar. Sebab, ia sampai datang dan tidak dibukakan pintu. Surat melalui pengacara pun tak ada jawaban. 

"Ya orang sudah datang di depan muka kalian, nggak dibuka gerbang. Ya sudah cukup dong," ujar Hotman.

Baca Juga:
Di Mana Hotma Sitompul Berada Saat Ini?

Diberitakan sebelumnya, pada 7 Februari silam, ibunda Bams diusir sepihak oleh ayah sambungnya, Hotma Sitompul. Tak ada alasan yang jelas kenapa sang suami mengusirnya sampai memberi tembok pembatas di rumah. 

Rumah tangga Hotma Sitompul dan Desiree juga sudah berjalan dingin sejak 8 tahun lalu. Diakui Desiree, sejak 8 tahun lalu pula keduanya tak melakukan hubungan biologis layaknya suami istri.

Baca Juga:
Hotma Sitompul Bangun Tembok Pemisah antara Rumahnya dengan Desiree

Load More