Yohanes Endra | MataMata.com
Adelia Pasha dan Pasha Ungu (kiri) - Zaskia Gotik dan keluarga (kanan). (Instagram)

Matamata.com - Adelia diliputi kebahagiaan bahwa rumah tangganya dengan Pasha Ungu selama 10 tahun ini berjalan harmonis.

Zaskia Gotik memamerkan potret liburannya bersama suaminya, Sirajuddin Mahmud Sabang dan anak-anak tercinta.

Ditunjuknya Hotman Paris sebagai kuasa hukum Desiree Tarigan, atas dugaan pengusiran oleh Hotma Sitompul seolah membuka perseteruan baru keduanya.

Baca Juga:
Adu Gaya Amanda Manopo vs Memes Prameswari Pakai Kebaya, Anggun Siapa?

Berita di atas termasuk top 5 berita terpopuler Matamata.com pada Senin (29/3/2021).

Berikut ini ulasannya!

1. 10 Tahun Nikah dengan Pasha Ungu, Adelia Minta Maaf: Aku Jauh dari Sempurna

Baca Juga:
10 Tahun Pernikahan, 5 Potret Transformasi Pasha Ungu dan Adelia Pasha

Adelia Pasha dan Pasha Ungu (Instagram/@adeliapasha)

Tak terasa pernikahan Pasha Ungu dengan Adelia Wilhelmina atau Adelia Pasha sudah menginjak usia 10 tahun. Di momen Anniversary keduanya, Adelia pun mengucapkan rasa terima kasih dan penyesalannya pada vokalis band Ungu tersebut.

Adelia diliputi kebahagiaan bahwa rumah tangganya selama 10 tahun ini berjalan harmonis. Sembari memposting potret sedang makan berdua di akun Instagram pribadinya, Adelia mengucapkan terima kasihnya.

Baca selengkapnya

Baca Juga:
Banyak Digoda Cewek Cantik, Hotman Paris: Janji Nggak Akan Usir Istri

2. Aqila dan Arsila Liburan Bareng, Perlakuan Zaskia Gotik Jadi Omongan

Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud Sabang bersama Aqila dan Arsila (Instagram/@zaskia_gotix)

Baru-baru ini postingan pedangdut Zaskia Gotik mencuri perhatian. Dia tampak memamerkan potret liburannya bersama suaminya, Sirajuddin Mahmud Sabang dan anak-anak tercinta.

Zaskia Gotik tampak menggendong anaknya yang masih kecil, Arsila Bungalia Sirkiani. Tampak di antara mereka juga bergabung anak Sirajuddin dari pernikahan sebelumnya dengan Imel Putri Cahyati, Aqila Ramadhani.

Baca Juga:
Zaskia Gotik Pamer Foto Anak, Bagian Tubuh Baby Arsila Ini Dikomentari

Baca selengkapnya

3. Hotman Paris Ngaku Kalah dari Hotma Sitompul: Saya Baru Sekali Nikah!

Pengacara Hotman Paris saat menjalani vaksinasi Covid-19 di RSUD Koja, Jakarta Utara, Selasa (23/2/2021). [Matamata.com/Alfian Winanto]

Bukan rahasia lagi kalau Hotman Paris dan Hotma Sitompul kerap dipertemukan dalam kasus besar dengan sisi yang berlawanan. Ditunjuknya Hotman Paris sebagai kuasa hukum Desiree Tarigan, atas dugaan pengusiran oleh Hotma Sitompul seolah membuka perseteruan baru keduanya. 

"Saya menganggap itu hal biasa (seteru dengan lawan termasuk Hotma Sitompul), yang saya sangat terkejut adalah saya banyak ketinggalan dibanding saingan saya," kata Hotman Paris, ditemui di kawasan Antasari, Jakarta Selatan, Senin (29/3/2021).

Baca selengkapnya

4. Viral Potret Celine Evangelista saat Gadis, Giginya Bikin Salfok

Celine Evangelista (Instagram/@celine_evangelista)

Baru-baru ini, beredar viral potret masa lalu Celine Evangelista. Besar kemungkinan, foto tersebut diambil ketika Celine Evangelista masih seusia remaja.

Senyum lebar Celine Evangelista terlihat jelas di foto yang diunggah akun fanbase celine_evangellista. Tatapan matanya yang begitu khas telah membuat Celine remaja begitu memesona.

Baca selengkapnya

5. Ketemu Empat Mata, Ayu Dewi Salfok Lihat Kulit Amanda Manopo: Mulus Banget!

Amanda Manopo. (MataMata.comAlfian Winanto)

Ayu Dewi jadi satu dari beberapa artis yang mengikuti sinetron Ikatan Cinta. Ia pun mengaku ngefans dengan pemain-pemainnya, Arya Saloka hingga Amanda Manopo.

Saat jumpa di sebuah acara, rupanya Ayu Dewi sempat mewawancarai Amanda Manopo. Di momen tersebut, rupanya Ayu Dewi malah salah fokus pada satu hal.

Baca selengkapnya

Load More