Yohanes Endra | MataMata.com
Outfit seksi Aaliyah Massaid saat main golf. (Instagram/@aaliyah.massaid)

Matamata.com - Aaliyah Massaid kembali menjadi perbincangan lantaran mengaku sedang menjalin asmara dengan seorang cowok kaya raya yang punya pulai dan kapal pesiar. Aaliyah Massaid sendiri sudah sering menyita perhatian masyarakat lantaran berbagai ujian hidup yang dialami. Mulai dari perceraiannya kedua orang tuanya, meninggalnya sang ayah, hingga sang ibu yang masuk penjara. 

Aaliyah Massaid bisa dibilang perempuan yang tegar menghadapi berbagai ujian. Ia tumbuh menjadi pribadi yang kuat dan tangguh.

Sebagai anak dari seorang penyanyi tanah air, ia pun mewarisi bakat menyanyi dari ibunya. Hal tersebut dapat dilihat dari sejumlah single lagu yang dinyanyikan sukses memikat para penikmat lagu. Nah, berikut ini profil Aaliyah Massaid.

Baca Juga:
Maia Estianty Bongkar Pacar Aaliyah Massaid: Punya Pulau dan Kapal Pesiar!

Aaliyah Massaid [YouTube Gritte Agatha]

Profil atau Biodata Aaliyah Massaid

Aaliyah Massaid memiliki nama lengkap Aaliyah Annisa Jeffar Massaid. Ia lahir pada 8 Maret 2002 di Jakarta. Ia menganut agama islam.

Perempuan yang akrab disapa Aaliyah atau Aal ini merupakan putri dari Adjie Massaid (alm) dan Reza Artamevia. Ia juga memiliki saudara perempuan bernama Zahwa Rezi Massaid.

Baca Juga:
Dua Tahun Tak Dipamerkan, Lihat Postur Tubuh Pacar Aaliyah Massaid

Ia juga memiliki adik bernama Keanu Jabaar Massaid yang merupakan anak dari hasil pernikahan Adjie Massaid dan Angelina Sondakh, selepas bercerai dari Reza Artamevia.

Aaliyah Massaid. [Instagram]

Menekuni Dunia Tarik Suara

Sama seperti ibunya, Aal juga memiliki suara merdu yang layak diperhitungkan di kancah permusikan Indonesia. Ia mengawali karirnya di bidang tarik suara dengan bergabung bersama girl band Lolipop pada tahun 2011.

Baca Juga:
3 Outfit Seksi Aaliyah Massaid saat Main Golf, Body Goals Bikin Iri

Bersama girl band tersebut, ia membawakan beberapa single lagu Aku Bukan Boneka, Keajaiban, My Mama Say, Shine, serta Hidup Adalah Ibadah ft. Super7 & SwittinS. 

Girl band tersebut pun sukses memboyong penghargaan sebagai Artis Cilik Terdahsyat di acara Dahsyatnya Awards 2021.

Setelah itu,  Ia juga beberapa kali mengcover lagu-lagu populer. Salah satu yang ia cover yang sukses meledak di pasaran yaitu lagu ibunya yang berjudul ‘Berharap Tak Berpisah’ dengan jumlah view 25 juta pada tahun 2019.

Baca Juga:
Aaliyah Massaid Ingin Reza Artamevia Berhenti Pakai Narkoba

Masih di tahun 2019,. Ia juga mengeluarkan single lagi  bertajuk ‘Ulangi’. Pada tahun 2020, ia kembali mengeluarkan single lagu  bertajuk ‘Ajariku’.

Aaliyah Massaid (Youtube.com)

Kisah Asmara Aaliyah Massaid

Aaliyah sempat dikabarkan dekat Dul, putra dari Maia Estianty dan Ahmad Dhani. Namun, ternyata Aaliyah tengah menjadi hubungan asmara dengan seorang pria yang memiliki sebuah pulau dan kapal pesiar.

Hal tersebut diungkapkan oleh Maia Estianty pada Sabtu (27/3/2021). Kata Maia, Aaliyah diam-diam memiliki pacar sultan yang punya pulau.

Bagaimanapun kehidupan asmara Aaliyah, kita doakan saja yang terbaik untuknya. Dan semoga langgeng dan selalu bahagia.

Demikianlah informasi mengenai profil Aaliyah Massaid, putri bungsu dari Adjie Massaid (alm) dan Reza Artamevia. Sang calon Diva Indonesia, mengikuti jejak ibunya. (Ulil Azmi)

Load More