Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Bams eks Samsons dan Mikhavita Wijaya (Instagram/@bams_1606)

Matamata.com - Ibu Mikhavita Wijaya marah besar dengan isu perselingkuhan putrinya dengan sang ayah mertua, Hotma Sitompul. Pasalnya, selain Mikha yang dicibir netizen, cucunya pun ikut terbawa dalam masalah ini.

"Banyak sekali netizen yang bicara jelek kepada anak saya, cucu saya, saya sangat terpukul," ungkap Ibunda Mikha berdasar video yang diterima Matamata.com, Senin (29/3/2021).

Ibu Mikha menegaskan putrinya tak seperti yang dibicarakan banyak orang. Ia pun amat marah karena isu yang disebutnya tidak ada itu.

Baca Juga:
Detik-detik Ibunda Mikhavita Wijaya Ngamuk, Hotma Sitompul Diam

Bams eks Samsons dan Mikhavita Wijaya (Instagram/@bams_1606)

"Mereka seenaknya. Persoalan yang tidak ada di buka ke publik seolah-olah itu ada. Saya sangat marah sekali anak saya difitnah begitu," tegasnya.

Dalam video tersebut, tampak Mikha menenangkan ibunya yang bicara. Namun, tak sepatah kata pun terucap dari mulutnya.

Hal yang sama juga terjadi dengan Hotma Sitompul. Berada di ujung meja, ia hanya diam mendengarkan ibunda Mikha bicara.

Baca Juga:
Ibunda Mikhavita Wijaya Merasa Difitnah: Saya Minta Bams Klarifikasi!

"Sekarang ini saya datang, bersama keluarga pak Hotma. Ada Syila ada Peter, ada besan saya pak Tomy," tutur Ibunda Mikha sambil menunjukkan anggota keluarga besarnya.

"Saya menerangkan bahwa tidak ada anak saya Mikha, berselingkuh sama pak Hotma. Tidak ada!," tegasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Rumah tangga orangtua Bams eks Samson, Desiree Tarigan dan Hotma Sitompul tengah bermasalah. Desiree sampai diusir dari rumah oleh pengacara kondang tersebut dan tak bisa berkomunilasi dengan sang suami.

Baca Juga:
Merasa Dizalimi, Ibu Mikhavita Wijaya Marah-marah di Rumah Hotma Sitompul

Bams eks Samsons, Desiree dan Hotma Sitompul. (Instagram/@bams_1606)

Ternyata, bukan cuma pernikahan orangtuanya saja yang diambang perpisahan. Bams eks Samsons dan istrinya, Mikhavita Wijaya juga dalam proses cerai sejak Januari lalu.

Rumornya, perseteruan di dua rumah tangga itu saling terkait. Mikha dikabarkan jadi selingkuhan Hotma yang merupakan ayah sambung Bams.

Namun, hal itu dibantah pihak Mikhavita melalui kuasa hukumnya. Sementara Bams, enggan klarifikasi dan meminta fokus ke masalah orang tuanya lebih dulu.

Baca Juga:
Pengacara Mikhavita Wijaya Bantah Isu Selingkuh, Sayangkan Sikap Bams

Load More