Wawan Wanisar [YouTube BG Tran]

Matamata.com - Sosok aktor senior Wawan Wanisar semasa hidup diungkap oleh sang istri, Sri Rohayati. Diungkap olehnya, meskipun dalam beberapa minggu terakhir tengah sakit, almarhum merupakan orang yang penyayang. 

Momen kebersamaannya dengan almarhum Wawan Wanisar dibeberkan oleh Sri Rohayati. Saat mengeluh gatal akibat penyakit herpes, dia sempat mengusap-usap tubuh suami tercinta. 

Istri almarhum Wawan Wanisar, Sri Rohayati (MataMata.com/Herwanto)

Setelah itu, Wawan Wanisar langsung mencium kening Sri Rohayati saat melihat sang istri tertidur lantaran kelelahan. Hal itu dilakukan sebagai bentuk rasa sayang kepadanya.

Baca Juga:
Aktor Wawan Wanisar Sempat Keluhkan Sakit Ini Sebelum Wafat

"Dia sosok suami yang sayang banget sama saya, setelah habis makan pagi dia sempat gatal banget badannya," tutur Sri Rohayati di rumah duka di kawasan Tajur Halang, Bogor Jawa Barat, Selasa (30/3/2021).

"Dia minta saya usapin, saya nggak tidur sama sekali. Terus jam sembilan pagi saya tidur dia cium saya. Terus saya tegur, 'papa belum makan jus ya' terus dia diam aja," kata Sri Rohayati mengenang.

Wawan Wanisar [YouTube Miftah's TV]

Tak hanya itu, saat suaminya takut membuat dirinya kelelahan karena harus mengurusi setiap hari masih diingat betul oleh Sri Rohayati. 

Baca Juga:
Aktor Wawan Wanisar Meninggal Dunia, Istri Ungkap Kronologinya

"Pernah ke rumah sakit, dia sempat bilang sama dokter 'dokter saya sedih'. 'Kenapa', kata dokter. Dia bilang, 'lihat istri saya kok capek ngurusin saya'. Kan saya kaget dia ngomong begitu, masa dia bilang saya capek," kata Sri Rohayati menuturkan.

Sri Rohayati mengakui Wawan Wanisar begitu sayang terhadapnya. Bahkan uang dari hasil kerja sebagai aktor, selalu diserahkan kepada sang istri.

Wawan Wanisar [YouTube BG Tran]

"Dia sayang banget sama saya dan tidak pernah megang uang dari hasil syuting. Nggak pernah megang uang, yang penting disediakan rokok. jadi segala sesuatunya memang alhmadulilah tercukupi," kata Sri Rohayati melanjutkan.

Seperti diberitakan sebelumnya, Wawan Wanisar tengah berjuang melawan sakit Herpes sebelum wafat. Setiap hari bintang sinetron Pesantren Rock N Roll ini mengeluh gatal-gatal disekujur tubuhnya.

Wawan Wanisar meninggal dunia pada Senin (29/3/2021). Dia menghembuskan napas terakhir di usia 71 tahun dan meninggalkan empat orang anak. Kekinian, Jenazah Wawan Wanisar dimakamkan Selasa (30/3/2021) pagi tadi di TPU Bunut.

Load More