Yohanes Endra Yuliani | MataMata.com
Bambang Pamungkas (Instagram/@bepe20)

Matamata.com - Mantan pemain sepak bola Bambang Pamungkas belum lama ini digugat asal usul dan nafkah anak oleh perempuan bernama Amalia Fujiawati. Amalia Fujiawati diakui sebagai mantan istri siri Bambang Pamungkas. 

Pernikahan Bambang Pamungkas dengan Amalia Fujiawati disebut berlangsung pada Mei 2018. Pernikahan mereka dilakukan secara agama atau siri saat Bambang Pamungkas sudah menikah.

"Jadi memang benar bahwa klien saya atas nama Amalia telah melakukan gugatan ke Pengadilan Agama Selatan berkait dengan asal usul dan nafkah anak," ujar Ali Nurdin selaku kuasa hukum Amalia Fujiawati saat ditemui di kawasan Antasari, Jakarta Selatan, Selasa (30/3/2021).

Baca Juga:
Profil Dennis Rizky, Personel Lyla yang Digugat Cerai Thalita Latief

Bambang Pamungkas (Instagram/@bepe20)

Selama tiga tahun, Amalia disebut berperan sebagai istri kedua Bambang Pamungkas. Dijelaskan Ali, mereka menikah dengan diketahui pihak keluarga.

"Mungkin bisa dibilang seperti itu (istri kedua). Memang benar klien saya telah menikah dengan Bepe (sebutan untuk Bambang Pamungkas) pada Mei 2018. Kurang lebih sudah 3 tahun," ungkapnya.  

"Saat itu pernikahan diwakili dan dihadiri wali ayah kandung dari saudara Amalia dan masing-masing satu pihak dari saksi yang lain dan satu lagi saksi dari Bepe," sambungnya.

Baca Juga:
Bambang Pamungkas Digugat Asal Usul dan Nafkah Anak Bikin Geger

Bambang Pamungkas (Instagram/@bepe20)

Dalam 3 tahun pernikahan itu, Bambang Pamungkas dan Amalia Fujiawati telah dikaruniai dua orang anak. Anak pertama mereka lahir pada 2019, sementara anak kedua saat ini masih dalam kandungan Amalia Fujiawati dan berusia lima bulan.

Hingga saat ini, Bepe memang masih memberikan nafkah anak sesuai kewajibannya. Namun, karena tidak ada hitam di atas putih serta berkenaan dengan akta lahir anak keduanya, ia mendaftarkan pengesahan anak tersebut ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

"Materi Bepe memang masih memberikan sampai sekarang, tapi masalah bukan semua di biaya. Ada hal lain yang diperhitungkan seperti akta kena lahir,  beban juga ke anak kalau dia nggak tahu bapaknya. Hal hal seperti itu yang kita pikirkan untuk ke depan," tutur Ali Nurdin. 

Baca Juga:
Mark Sungkar Diisukan Digugat Cerai Istri, Begini Faktanya

Pernikahan Amalia Fujiawati dan Bambang Pamungkas kandas pada 27 Desember 2020. Ali Nurdin menegaskan tak mengetahui alasan pasti mengenai perceraian itu. 

Load More