Yohanes Endra | MataMata.com
Thalita Latief dan Dennis Lyla. (Instagram/dennislyla)

Matamata.com - Dennis Lyla atau Dennis Rizky merupakan suami dari artis ternama, Thalita Latief yang menikah sejak 10 Oktober 2011 lalu. Namun, pernikahan itu kini tengah di ujung tanduk.

Kehidupan rumah tangga mereka yang terkenal harmonis kini tengah diterpa kabar perihal gugatan cerai yang diajukan sang istri kepadanya. Siapakah sebenarnya sosok dari Dennis Rizky ini? Simak profil Dennis Rizky selengkapnya berikut ini.

Thalita Latief dan Dennis Lyla. (Instagram/dennislyla)

Perjalanan Karir Dennis Rizky

Baca Juga:
Profil Thalita Latief, Rumah Tangganya dengan Dennis Lyla di Ujung Tanduk

Dennis Rizky atau dikenal dengan Dennis Lyla merupakan musisi sekaligus bassis dari grup musik Lyla. Band Lyla semula bernama Mahameru yang berdiri sejak 2004 dengan personil Naga, Djarma, Fare, dan Amec.

Musisi kelahiran Jakarta 20 November 1986 ini telah melahirkan karya-karya terbaiknya bersama band Lyla. Berikut ini daftar Album, lagu, dan tahun rilis karya Band Lyla.

  1. 2008 (Yang Tak Terlupakan)
    Bernafas Tanpamu, Detik Terakhir, Jantung Hati, Mantan Kekasih, Takkan Ada, Percayakan
  2. 2010 (Lebih dari Bintang)
    Dan Lagi, Magic, Lebih dari Bintang, Kunobatkan
  3. 2014 (Dunia Sempurna)
    Dengan Hati, Kamu Cantik Kamu Baik
  4. 2015 (Ga Romantis)
    Ga Romantis, Dalam 2 Kisah, Sampai Disini, Turis
  5. The Journey of Karma
    Sugar Biscuit, Aao Na
  6. 2020 (Jatuh Cinta Sendiri)
    Jatuh Cinta Sendiri

 

Baca Juga:
Reaksi Dennis Lyla Usai Digugat Cerai Thalita Latief: Ikhlaskan Semua!

Thalita Latief dan Suami, Dennis Lyla (Instagram/@thalitalatief)

Kehidupan Pribadi Dennis Rizky

Pernikahan antara Dennis Rizky dan Thalita Latief yang hampir berumur 10 tahun ini telah dikaruniai buah cinta bernama Rafello Dimitri Rizky. Rafello lahir tepat satu tahun pernikahan keduanya. 

Kehidupan rumah tangga yang harmonis nampak ditunjukkan Dennis melalui akun Instagram pribadinya (@dennislyla). Ia aktif memposting kebersamaan keluarga kecilnya yang bahagia. Bahkan Dennis tampak selalu mendamping saat Thalita menjalani perawatan akibat menderita sakit tumor di tahun 2020 lalu. 

Baca Juga:
Thalita Latief Gugat Cerai Dennis Lyla, Tuntut Hak Asuh Anak

Hal inilah yang membuat publik terkejut dengan keputusan pengajuan gugatan cerai dan hak asuh anak oleh Thalita Latief kepada Dennis. Rumor KDRT disebut menjadi alasan Thalita memilih mengajukan gugatan cerai.

Gugatan cerai terdaftar melalui sistem e-court pada laman SIPP PA Jakarta Pusat dengan nomor perkara 554/Pdt.G/2021/PA.JP. Di dalamnya berisi gugatan cerai dan hak asuh anak. Jadwal sidang perdana keduanya pada hari Kamis, 1 April 2021 mendatang pada pukul 09.00 WIB.

Itulah profil Dennis Rizky alias Dennis Lyla yang sedang menghadapi gugatan cerai Thalita Latief usai 10 tahun membina rumah tangga. (Yulia Kartika Dewi)

Baca Juga:
Thalita Latief Gugat Cerai Suami, Tercium Keanehan Sejak 3 Bulan Lalu

Load More