Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Ibu Nagita Slavina, Rieta Amilia [MataMata.com/Yuliani]

Matamata.com - Ibunda Nagita Slavina, Rieta Amilia tengah berencana untuk membuka restoran baru. Sederet perabotan yang nantinya diletakkan di restoran tersebut pun dibeli oleh mertua Raffi Ahmad itu

Wanita yang akrab disapa Mama Rieta itu diketahui baru saja memborong sederet perabotan untuk restorannya di sebuah toko di Jakarta. Hal itu diketahui lewat tayangan YouTube pada 24 Maret 2021. 

Rieta Amilia dan cucunya, Ansara. (Instagram/@rieta_amilia)

Beragam perlengkapan restoran lucu di toko tersebut, termasuk lampu, hiasan bunga palsu, hingga beragam perabotan lainnya diborong oleh nenek Rafathar ini. Tentu saja total belanjaan Mama Rieta ini cukup banyak.

Baca Juga:
Total Jajanan Nagita Slavina Lewat Ojol Dibongkar Pegawai Restoran

Namun, beda dengan beberapa selebriti yang antusias memamerkan total belanjaan, Mama Rieta malah kebalikannya. Salah satu karyawannya yang hendak memamerkan struk belanjaannya saat itu dilarang oleh pengusaha cantik ini. "Heh, eits. Nggak boleh kayak gitu," kata Mama Rieta menegur.

Rieta Amilia ogah pamer struk belanja perabotan restoran. (YouTube/Mama Rieta)

Netizen di YouTube pun memuji sikap Mama Rieta ini. Gaya hidup Rieta Amilia yang sederhana meski sebenarnya kaya raya pun dipuji selangit.

"'Sstt gak boleh kayak gitu'. Ini bener-bener namanya sultan yang gak sombong. Semoga usaha resto Tieta lancar. Aamiin ya robbal allamiin," ujar netizen. 

Baca Juga:
Tanya Begini ke Nagita Slavina, Sikap Dimas Ahmad Disorot

Rieta Amilia ogah pamer struk belanja perabotan restoran. (YouTube/Mama Rieta)

"Saya suka sekali dengan mbak gigi mama rita. Kaya tapi penampilan sederhana dan tidak sombong. Kalau ngomong hati-hati banget biar nggak nyingunggung perasaan orang," tutur yang lain.

"Masyaallah, mama rieta selalu rendah hati, semoga selalu diberi kesehatan," kata lainnya.

"Mama rieta udah kaya, tapi gak sombong, tetep rendah hati, sederhana. Sehat terus mama, panjang umur," pungkas yang lain.

Baca Juga:
Etika Nagita Slavina Jadi Omongan Gegara Sering Ucapkan 3 Kata Ini

Sementara itu, sikap Nagita yang dianggap mirip dengan sang bunda juga disinggung netizen. Nagita Slavina memang enggan memamerkan nominal pasti dari apa pun yang dimilikinya. Wow, kece badai nih Mama Rieta. [Nur Khotimah]

Load More