Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Syahrini dan Reino Barack (Instagram/@princessyahrini)

Matamata.com - Syahrini tidak mau melewatkan keindahan bunga sakura yang sedang mekar saat liburan di Jepang. Istri Reino Barack ini pun jalan-jalan dan nongkrong di luar sembari menikmati pemandangan indah sakura. 

Lewat media sosial Instagram, tidak lupa Syahrini mengabadikan momen tersebut. Termasuk pada 30 Maret kemarin, Syahrini mengunggah foto cantik berlatar sakura. 

Syahrini dan Reino Barack (Instagram/@reinobarack)

Syahrini tampak nongkrong cantik di pelataran sebuah restoran sambil menikmati keindahan sakura di foto tersebut. "Menikmati indahnya sakura yang sedang bermekaran di mana-mana. Masha Allah," tulis Syahrini.

Baca Juga:
Syahrini Posting Santuni Anak Yatim, Netizen Jengkel: Keluarga Riya

Seperti biasa, saat jalan-jalan menikmati bunga sakura di Jepang, pelantun Sesuatu ini tampil modis. Ia mengenakan outfit serba hitam dengan tambahan kacamata dan kalung cantik sebagai aksesoris.

Tidak lupa dalam kesempatan tersebut, Syahrini juga menenteng tas merah keluaran Chanel. Akun Instagram @fashionsyahrini2 pun mengulik outfit jalan-jalan pelantun hits "Sesuatu" ini. 

Syahrini nongkrong cantik menikmati sakura di Jepang. (Instagram/@princessyahrini)

Diketahui dari akun tersebut, kalau kacamata yang dipakai Syahrini saat nongkrong cantik adalah merek DIOR dengan harga nyaris Rp5,7 juta.

Baca Juga:
Syahrini Bikin Haru saat Gendong Bayi di Jepang, Aura Keibuan Terpancar

Sedangkan kalung cantik Syahrini merupakan koleksi rumah mode Chanel dengan harga yang cukup mahal, yakni sekitar Rp24,3 juta. Netizen di media sosial pun syok dengan fakta ini.

Detail merek dan harga kalung Syahrini saat nongkrong. (Instagram/@fashionsyahrini2)

"Masya Allah tabarakallh.. mantaap kalungnya. kereen," ujar netizen.

"Kalungnya cantik banget, ternyata mehoongng euy," tutur yang lain.

Baca Juga:
Syahrini Pakai 4 Aksesoris Mahal Ini di Jepang, Ada yang Capai Rp 6 M

"Wow fantastis, kalung baru lagi. Setelah tas, sepatu dan kacamata. Kalungnya chic dan cuantikk. tapi harganya bikin sesak napas," kata lainnya.

"Whoooww harganya paraaah," pungkas yang lain.

Sementara itu, Syahrini dan Reino Barack masih menikmati waktu bersama di Jepang. Sekitar akhir Desember 2020 lalu, pasangan ini sudah berangkat ke Negeri Sakura itu. [Nur Khotimah]

Load More