Madinah | MataMata.com
Nagita Slavina dan Raffi Ahmad (Youtube.com)

Matamata.com - Raffi Ahmad akhirnya memastikan dirinya mencaplok klu sepak bola tim Liga 2, Cilegon United FC. Setelah sah dibeli, nama klub sepak bola ini langsung diganti.

"Di sini kami hari ini mengumumkan bahwa iya benar kami, Rans bersama Prestige akan bergabung mengakuisisi Cilegon FC menjadi Rans Cilegon FC," kata Raffi Ahmad dalam konferensi pers yang digelar di Prestige Image Motorcars Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara, Rabu (31/3/2021).

Raffi Ahmad beli klub sepak bola Cilegon United. (Instagram/panditfootball)

Usai mengakusisi, Raffi Ahmad rencananya akan mendirikan sekolah sepak bola. Ini sekaligus bentuk dedikasi kepada bangsa, khususnya di bidang olah raga.

Baca Juga:
Raffi Ahmad Ngaku Pernah Naksir Celine Evangelista

"Jadi kami Rans ingin mencari bibit-bibit baru ingin membuat suatu akademi, sekolah sepak bola yang mana kita bisa mempersatukan anak-anak muda, atlet-atlet baru, jiwa muda, untuk bisa menganggakat sepak bola lebih baik lagi, tinggi lagi," lanjut suami Nagita Slavina ini.

Raffi Ahmad dan Celine Evangelista (Youtube.com)

Raffi Ahmad berharap sepak bola Indonesia bisa tampil di dunia internasional. "Bukan hanya nasional," tegasnya.

Sebelumnya, Kabar Raffi Ahmad membeli Cilegon United FC mencuat lewat unggahannya pada Minggu (28/3/2021). dalam postingannya, Raffi pamer foto bareng Presiden Cilegon United Yudhi Apriyanto.

Baca Juga:
Nama Bayi Zaskia Sungkar - Irwansyah Terungkap, Raffi Ahmad Beli Klub Bola

 

Load More