Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Krisdayanti dan Yuni Shara (MataMata.com/Ismail)

Matamata.com - Krisdayanti baru saja berbagi momen indah bareng saudara-saudaranya. Bersama sang kakak, Yuni Shara, dan adik bungsunya, Kartika Sary, ibunda Aurel Hermansyah itu posting foto di antara bunga-bunga.

Wanita yang akrab disapa KD itu sepertinya mendapat banyak sekali kiriman bunga memasuki bulan April ini. Bunga-bunga itu berjajar cantik di belakang ketiganya bikin netizen segar melihatnya.

Yuni Shara, Krisdayanti dan Kartika Sary (Instagram/@krisdayantilemos)

Yuni Shara, KD dan Kartika Sary tampak lesehan di lantai dalam potret yang diunggah. Yuni Shara memakai outfit kasual tanpa lengan nuansa biru muda. KD memakai atasan cokelat muda dan jeans. Sementara sang adik bungsu dalam balutan dress warna putih.

Baca Juga:
Kenang Kebaikan Anang, Krisdayanti Bongkar Warisan untuk Aurel

Ada 2 potret dan satu video yang diunggah KD di postingan terbarunya. Foto pertama saat mereka bertiga tertawa, lalu mereka memamerkan ekspresi serius di potret kedua.

Yuni Shara, Krisdayanti dan Kartika Sary (Instagram/@krisdayantilemos)

Lalu juga ada momen KD memvideokan dirinya sembari mengucapkan terima kasih atas bunga-bunga indah yang dikirimkan padanya.

"Bunga yang sangat menarik mata, bunga yang mampu memberikan simpul senyum kepada siapapun yang memandangnya. Welcome APRIL be REAL," tulis istri Raul Lemos ini hari ini (1/4/2021). 

Baca Juga:
15 Tahun Lalu Krisdayanti Pernah Main Film: Cukup Sekali aja, Ampun!

Krisdayanti (Instagram/@krisdayantilemos)

Visual ketiganya lesehan di lantai di antara bunga-bunga ini banjir pujian. Pasalnya visual mereka nggak kalah indah dari bunga-bunganya.

"Ada bunga ... di mana mana," timpal Yuni Shara.

"Berbunga bunga juga tuan rumahnya," ucap yang lain.

Baca Juga:
Krisdayanti Singgung Prestasi Atta Halilintar: Jangan Cuma Ngomongin Mobil

"Sooo beautiful," kata lainnya.

Wow, cantik paripurna banget nih KD foto di antara bunga-bunga. Gimana menurutmu?

Load More