Thalita Latief bersama tim kuasa hukumnya, Maruli Tampubolon. (Matamata.com/Herwanto)

Matamata.com - Artis Thalita Latief mantap ingin mengakhiri rumah tangganya dengan Dennis Rizky alias Dennis Lyla. Thalita Latief baru mengungkap kalau penyakit tumor tiroid yang diidapnya beberapa waktu lalu gara-gara memendam masalah rumah tangganya. 

"Saya nggak usah banyak omong dan banyak menjelaskan bahwa sakit yang saya alami akibat memendam sakit bertahun tahun," kata Thalita Latief usai sidang perceraiannya di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Kamis (1/4/2021).

Thalita Latief bersama tim kuasa hukumnya, Maruli Tampubolon. (Matamata.com/Herwanto)

Thalita Latief memilih menutup rapat-rapat persoalannya rumah tangganya pada publik. Padahal, Dennis Lyla tak pulang ke rumah sudah tiga tahun.  "Saya sebagai seorang wanita, saya yang berusaha mempertahankan karena pernikahan kami sudah 10 tahun," ujar Thalita Latief.

Baca Juga:
Dennis Lyla Masih Mau Pertahankan Pernikahan dengan Thalita Latief

Dennis tak kunjung pulang walaupun Thalita sakit. Dari situ dia yakin untuk menyudahi pernikahan. "Saya ini yang tersakiti, saya yang terzolimi, saya yang jatuh bangun gitu untuk di kehidupan saya pribadi. Sampai saya sakit terkena kanker tiroid itu dia (Dennis) ke mana?" kata Thalita Latief.

"Jadi udah lah saya pengen ini cepat aja selesai, dengan mendapatkan keadilan untuk saya dan anak. Karena itu yang terbaik buat anak saya," ujarnya lagi.

Thalita Latief dan Dennis Lyla. (Instagram/dennislyla)

Diketahui sekitar Maret 2020, kabar Thalita Latief idap tumor tiroid stadium 4 mencuat. Tidak ada yang tahu kalau pernikahannya dengan Dennis sedang bermasalah saat itu. 

Baca Juga:
Dituding KDRT dan Selingkuhi Thalita Latief, Begini Reaksi Dennis Lyla

Thalita Latief menggugat cerai Dennis di Pengadilan Agama Jakarta Pusat pada 22 Maret 2021. Belakangan dia tak membantah isu orang ketiga jadi salah satu faktor rumah tangganya bermasalah.

Load More