Yohanes Endra | MataMata.com
Aktor Agung Saga saat memberi pernyataan terkait kasus narkoba yang menjeratnya di Polres Metro Jakarta Pusat, Rabu (31/3/2021). [MataMata.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Agung Saga lagi-lagi ditangkap karena kasus narkoba pada 27 Maret lalu. Padahal saat ini, aktor 32 tahun ini tengah terlibat proyek film layar lebar berjudul Noura: The Dark Side.

Bagaimana nasib film yang juga dibintangi Inggrid Widjanarko, Tabah Penemuan, dan Meirayni ini?

Inggrid Rhemanty [Instagram @rhemanty.rhe]

Melansir Suara.com,  Inggrid Rhemanty, yang tengah berlibur di Turki, tampak enggan mengomentari filmnya, juga kasus Agung Saga.

Baca Juga:
Pengacara Segera Ajukan Rehab untuk Agung Saga

"No comment ya. Saya belum tahu dan tidak dapat kabar apapun karena masih di Turki juga ini. Terima kasih ya," ucap Rhemanty dihubungi Kamis (1/4/2021).

Sepertinya, Inggrid Rhemanty kecewa dengan kasus penangkapan Agung Saga, yang tentu saja menghambat film yang diproduksinya. Di Instagram Story, Inggrid menyinggung soal rasa syukur.

"(Ingatlah) ketika Tuhanmu memaklumkan, Sesungguhnya jika kamu bersyukur, niscaya Aku akan menambah (nikmat) kepadamu, tetapi jika kamu mengingkari (nikmat-Ku), maka pasti azab-Ku sangat berat. (QS Ibrahim [14:7])," tulis Rhemanty.

Baca Juga:
Terungkap Alasan Agung Saga Kembali Pakai Narkoba

Aktor Agung Saga saat memberi pernyataan terkait kasus narkoba yang menjeratnya di Polres Metro Jakarta Pusat, Rabu (31/3/2021). [MataMata.com/Alfian Winanto]

Seperti diketahui, Agung Saga kembali ditangkap polisi dalam kasus narkoba pada 27 Maret lalu. Padahal, bintang film True Heart itu baru saja bebas dari penjara lima bulan lalu, juga akibat kasus narkotika.

Saat polisi menggelar konfrensi pers di Polda Metro Jaya, Rabu (31/3/2021), Agung Saga menangis dan mengaku menyesal. Ia meminta maaf kepada keluarga besar dan rumah produksi yang tengah mengontraknya. Agung juga menyatakan ingin sembuh dari ketergantungan narkotika.

Baca Juga:
Zaskia Sungkar Melahirkan, Tangis Agung Saga Kembali Terjerat Narkoba

Load More