Tinwarotul Fatonah Herwanto | MataMata.com
Pamela Bowie. (Matamata.com/Herwanto)

Matamata.com - Pamela Bowie menjawab soal target pernikahan dalam hidupnya. Baginya pernikahan saat ini bukan prioritasnya sehingga ia masih santai belum naik pelaminan.

"Aku nggak menargetkan usia berapa untuk menikah," kata artis 27 tahun ini saat ditemui di Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (1/4/2021) malam.

Menurut bintang film Knock Out Girl ini pernikahan tak ada kaitannya dengan usia seseorang. Justru kata dia, kesiapan mental yang jadi ukurannya.

Baca Juga:
Jika Diundang ke Pernikahan Joshua Suherman, Pamela Bowie Bakal Datang

Pamela Bowie. (Instagram/@pammybowie)

"Karena menikah itu kan suatu langkah yang besar ya, jadi kalau memang sudah siap secara mental ya silahkan," ucap Pamela Bowie.

"Pernikahan menurut aku sekali seumur hidup," ujarnya lagi.

Pamela Bowie bahkan kerap berpesan pada teman-temannya yang jauh lebih muda darinya agar menimbang matang soal pernikahan.

Baca Juga:
Bikin Iri! Pamela Bowie Live Bareng Jared Leto

"Ke teman-teman jauh lebih muda 'udahlah kalau nikah jangan cepat-cepat'. Kalau kamu merasa dia orang yang tepat, baru (menikah)," kata Pamela Bowie.

Pamela Bowie. (Matamata.com/Herwanto)

Disinggung soal kriteria calon pendamping hidupnya kelak, Pamela Bowie tak muluk. Yang penting kata dia, pasangannya punya visi dan misi sama.

"Aku nggak pernah mengkotak-kotakan aku harus sama siapa sih. Pokoknya ya cocok, visi misi sama, seiman," kata Pamela Bowie.

Baca Juga:
Pamela Bowie Segera Menikah, 3 Pria Ini Pernah Mengisi Hatinya

Load More