Tinwarotul Fatonah Ismail | MataMata.com
Jokowi di pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. (Istimewa)

Matamata.com - Presiden Joko Widodo (Jokowi) akan menghadiri pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah di Hotel Raffles, Jakarta, Sabtu (3/4/2021) siang ini. Jokowi didapuk sebagai saksi nikah dari pihak Aurel.

Kehadiran Jokowi di sana membuat penjagaan ketat diberlakukan sejak pukul 11.00 WIB. Sejumlah Paspampres juga terlihat berjaga-jaga di sekitar hotel.

Awak media bahkan harus berpindah tempat demi mentaati protokol kehadiran Presiden Jokowi.

Baca Juga:
Bocoran Suasana Ruangan Akad Nikah Atta - Aurel, Ada Kursi Khusus Jokowi

Akad nikah Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. (RCTI)

Dari jadwal yang diterima awak media, Presiden Jokowi akan masuk ke ruangan akad pada pukul 13.20 WB. Setelah akad nikah selesai, Jokowi akan langsung meninggalkan lokasi.

Jokowi akan mejadi saksi dari pihak Aurel, sedangkan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto dijadwalkan jadi saksi dari pihak Atta.

Sementara Gus Miftah menggantikan posisi Anang Hermansyah sebagai wali nikah nanti.

Baca Juga:
Profil Arief Muhammad, Tulis Surat Terbuka Buat Jokowi soal Larangan Mudik

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar sudah memulai rangkaian acara menuju pernikahan diawali dengan lamaran pada 13 Maret 2021.

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. (Instagram/@aurelie.hermansyah)

Usai lamaran, Aurel Hermansyah mengadakan acara siraman pada 19 Maret 2021. Sementara pengajiannya digelar sehari kemudian.

Puncak acara adalah akad nikah dan syukuran yang digelar pada 3 April 2021. Semua rangkaian acara tersebut disiarkan di RCTI secara live.

Baca Juga:
Jokowi dan Prabowo Dikabarkan Jadi Saksi Nikah Atta Halilintar - Aurel!

Load More