Yohanes Endra Herwanto | MataMata.com
Akad nikah Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. (RCTI)

Matamata.com - Paman Atta Halilintar, Febrian Amanda, mengaku tak diundang keponakannya di acara pernikahannya dengan Aurel Hermansyah hari ini, Sabtu (3/4/2021). Dia tak masalah dan tetap berikan doa untuk keduanya.

"Sebenarnya kami tidak mempermasalahkan dan malah kami mendoakan pernikahan Atta lancar supaya nanti menjadi keluarga yang sakinah, mawadah, warohma," ujar Febrian saat ditemui di Bintaro, Sabtu (3/4/2021).

Febrian juga terang-terangan menyebut tak peduli atas keputusan Atta tak mengundangnya. Tapi dia sedih lantaran merasa kakek dari pihak ayah Atta tak dihargai.

Baca Juga:
Emosional, Atta Halilintar Menangis Sesenggukan di Depan Jokowi

Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. (Lukas - Biro Pers Sekretariat Presiden)

"Kami tidak peduli keputusan Atta soal undangan, tapi karena menyangkut orangtua kami yang sangat kami hormati jadi agak bingung menyayangkan karena kakek kandungnya yang penting," ujar Febrian.

"Barang kali itu. Karena menyangkut ayah kami yang sedih," katanya lagi.

Hubungan keluarga Atta Halilintar dan Febrian memang kurang baik. Febrian mengaku sudah lama tak berkomunikasi dengan mereka.

Baca Juga:
Pamer Ranjang Malam Pertama, Atta Halilintar Girang Gendong Aurel!

"Sudah empat tahun sejak ibu kami meninggal dunia," kata Febrian.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. (Istimewa)

Sebelumnya, Febrian pernah terang-terangan menegur Atta Halilintar lewat video di media sosial. Dia tak terima dengan ucapan Atta yang dianggap telah merendahkan orangtuanya.

Pernyataan Atta yang dimaksud Febrian disampaikan saat berbincang dengan Helmy Yahya di YouTube. Kepada Helmy, Atta menyebut bahwa kedua orangtuanya memiliki latar belakang yang berbeda. Sang bunda disebut dari keluarga berada dan terpandang, sementara ayahnya sebaliknya.

Baca Juga:
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Resmi Menikah

Ucapan Atta itu yang dianggap Febrian tak sesuai fakta. Dia menilai keponakannya secara tak langsung sudah merendahkan kakeknya sendiri.

Akad nikah pasangan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar digelar di Hotel Raffles, Jakarta Selatan, Sabtu (3/4/2021) siang tadi.

Di pernikahan ini, Atta berikan maskawin berupa seperangkat alat salat dan uang tunai Rp 342.021.

Baca Juga:
Orangtua Atta Halilintar Muncul di Pernikahan, Ucap Maaf dan Kerinduan!

Presiden Joko Widodo (Jokowi) hadir menjadi saksi dari pihak Atta. Sementara Menteri Pertahanan Prabowo Subianto saksi dari pihak Aurel.

Load More