Raffi Ahmad (kiri) - Yuni Shara bersama anak-anaknya. (Instagram)

Matamata.com - Di momen pernikahan ‘Ikatan Cinta’ Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah yang disiarkan di RCTI pada 3 April 2021, Ayu Dewi dan Raffi Ahmad didapuk sebagai pembawa acara. 

Raffi Ahmad tak sengaja melihat kedua anak Yuni Shara yakni Cavin Obrient Salomo Siahaan dan Cello Obient Siahaan saat sedang memandu acara. 

Raffi Ahmad bertemu Cavin dan Cello, anak-anak Yuni Shara. (Istimewa)

Meski siaran sedang berlangsung, Raffi Ahmad spontan menyapa mereka. Potongan video yang ditandai ke akun Yuni Shara itu tampak diunggah ulang Yuni Shara di instagram Story-nya. “Wah Ini Cavin sama Cello, anaknya Bunda Yuni udah besar ya," ucap Raffi Ahmad.

Baca Juga:
Foto Raffi Ahmad sama Jokowi di Nikahan Atta Disorot: Prabowo Kok Dicuekin?

Melihat kedua anak Yuni Shara yang sudah tumbuh dewasa, suami Nagita Slavina itu tampak senang . Dia bilang sudah lama tidak berjumpa dengan putra mantan pacarnya itu. "Udah gede-gede. Ketemunya di sini lho. Sudah lama nggak ketemu," lanjut Raffi Ahmad.

Unggahan Yuni Shara [Instagram/@yunishara36]

Cavin dan Cello pun tampak tersenyum di balik masker. Perkataan keduanya tidak terdengar begitu jelas meski sempat mengucap beberapa kata. 

Yang pasti setelah itu, sepupu Aurel Hermansyah ini melambaikan tangan dan berlalu meninggalkan Raffi Ahmad yang melanjutkan memandu acara dengan Ayu Dewi.

Baca Juga:
Hampir Jadi Ayah Sambung, Raffi Ahmad Canggung Ketemu Anak-anak Yuni Shara

Yuni Shara di acara siraman Aurel Hermansyah. (Instagram/yunishara36)

Seperti diketahui, Raffi Ahmad dan Yuni Shara sempat berpacaran. Sekitar empat tahun lamanya, hubungan keduanya berjalan.

Namun, hubungan itu tidak berlanjut ke pelaminan. Raffi Ahmad tak lama kemudian menikah dengan Nagita Slavina dan kini memiliki satu orang anak.

Baca Juga:
Posting Foto Anak Zaskia Sungkar - Irwansyah, Raffi Ahmad Diprotes Begini

Load More