Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Aurel Hermansyah dan Atta Hlilintar, Nikita Mirzani (Kolase Instagram dan MataMata.com)

Matamata.com - Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar menggelar pernikahan di Hotel Raffles, Jakarta Selatan, Sabtu (3/4/2021). Di Instagram pribadinya, Atta mengunggah suasana malam pertamanya bersama Aurel. Tampak Atta romantis banget genggam tangan Aurel di ranjang saat nonton film. 

Nikita Mirzani baru-baru ini bertemu dan ngobrol dengan Aldi Taher. Keduanya pun banyak berbincang soal kontroversi Aldi Taher yang sering menyuruh orang nikah. Aldi Taher pun malah ngajak Nikita Mirzani nikah. Namun, Nikita Mirzani langsung menolak ajakan Aldi Taher tersebut.

Kaesang Pangarep dan Nadya Arifta kembali menjadi bahan gunjingan netizen pasca menghadiri acara lamaran rekannya. Tampak Kaesang dan Nadya Arifta foto bareng kala itu. Kaesang menggunakan kemeja batik berwarna cokelat dan hitam lengan pendek. Ia pun mengenakan celana slim bernuansa gelap kala itu.

Baca Juga:
Akun Kemensetneg Posting Foto Nikah Atta dan Aurel, Ernest Prakasa: Aneh!

3 berita di atas masuk 5 berita populer MataMata.com hari ini, Minggu (4/4/2021), yuk kepoin selengkapnya di bawah ini: 

1. Aldi Taher Ngajak Nikah, Nikita Mirzani Ngegas Pilih Janda Seumur Hidup

Nikita Mirzani (MataMata.com/Herwanto)

Nikita Mirzani baru-baru ini bertemu dan ngobrol dengan Aldi Taher. Keduanya pun banyak berbincang soal kontroversi Aldi Taher yang sering menyuruh orang nikah.

Baca Juga:
Baru Sehari Jadi Suami Aurel, Atta Halilintar Sudah Bahas Konflik

Seperti yang diketahui, sebelumnya Aldi Taher heboh berseteru dengan Deddy Corbuzier dan Dinar Candy. Ibu tiga anak ini pun menanyakan langsung mengapa dirinya sering menyuruh orang nikah.

Baca selengkapnya

2. Vanessa Angel Seksi Selfie Pamer Belahan Dada, Netizen Salah Fokus!

Baca Juga:
3 Momen Azriel dan Sarah Menzel Curi-Curi Foto Berdua di Nikahan Atta Aurel

Vanessa Angel (MataMata.com/Yuliani)

Bukan Vanessa Angel jika tak menuai perhatian. Terbaru, ia mengunggah tampilan seksi yang bikin salah fokus nih.

Vanessa Angel membagikan momen saat berada di dalam pesawat menuju ke kota Palembang. Tampak ia selfie manis dengan makeup flawless di bagian mata.

Baca selengkapnya

3. Kaesang dan Nadya Arifta Kondangan Bareng, Aura hingga Penampilan Digunjing

Kaesang dan Nadya Arifta. (Instagram/nadriftakaesangp)

Kaesang Pangarep dan Nadya Arifta kembali menjadi bahan gunjingan netizen pasca menghadiri acara lamaran rekannya. Tampak Kaesang dan Nadya Arifta foto bareng kala itu.

Kaesang menggunakan kemeja batik berwarna cokelat dan hitam lengan pendek. Ia pun mengenakan celana slim bernuansa gelap kala itu.

Baca selengkapnya

4. Genggam Tangan Aurel di Ranjang, 3 Suasana Romantis Malam Pertama Atta

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar (Instagram.com)

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar menggelar pernikahan di Hotel Raffles, Jakarta Selatan, Sabtu (3/4/2021). Presiden Joko Widodo (Jokowi) hadir menjadi saksi dari pihak Atta. Sementara ada Menteri Pertahanan Prabowo Subianto di pihak Aurel Hermansyah.

Dikabarkan sebelumnya di vlog, mereka memilih kamar paling sultan di sebuah hotel ternama untuk melakukan malam pertama. Kamar tersebut rupanya pernah dipakai oleh Raja Arab Saudi yaitu Raja Salman saat berkunjung ke Indonesia.

Baca selengkapnya

5. Penampilan Jessica Iskandar Disorot di Nikahan Atta Aurel, Gandeng Bule

Jessica Iskandar dan Ashanty (Instagram/@inijedar)

Ke acara resepsi pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar, artis Jessica Iskandar menggandeng teman bulenya, Vincent Verhaag. Sempat digosipkan berpacaran, netizen pun mendoakan keduanya menyusul untuk naik pelaminan.

Wanita yang akrab disapa Jedar itu mengunggah foto saat menghadiri acara Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah di Instagram. Di situ, dia tampil cantik mengenakan kebaya dan rok batik senada dengan baju yang dikenakan Vincent Verhaag.

Baca selengkapnya

Load More