Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. (Instagram/@aurelie.hermansyah)

Matamata.com - Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar akhirnya sah menjadi suami istri. Momen mesra di Instagram pun tak sungkan lagi dipamerkan keduanya. 

Atta Halilintar mengunggah kegiatan istrinya saat sibuk mengeringkan rambutnya di postingan Instagram Story.  "Kalau punya istri bisa dikeringin rambutnya. Istri dapat pahala," ujar Atta Halilintar pada Minggu (4/4/2021).

Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. (Lukas - Biro Pers Sekretariat Presiden)

Selanjutnya kenikmatan setelah menikah diungkap oleh sulung sebelas bersaudara ini. Satu di antaranya dia berseloroh langsung fokus kerja. Atta halilintar beralasan rajin bekerja biar bisa punya biaya buat pergi bulan madu.

Baca Juga:
Akun Kemensetneg Posting Foto Nikah Atta dan Aurel, Ernest Prakasa: Aneh!

"Hari ini hari pertama kita nikah, kita kerja guys. Bener-bener supaya balik modal. Kan kita butuh buat honeymoon jadi harus rajin kerja," ungkap YouTuber berusia 25 tahun itu. "Langsung kerja," timpal Aurel Hermansyah.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah [Instagram/Aurelie.hermansyah]

Maklum, Atta dan Aurel berniat pergi bulan madu ke Dubai. Untuk berangkat ke sana, mereka bahkan sedang mengurus visa. 

Seperti diketahui, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah resmi menikah di Hotel Raffles Jakarta pada Sabtu (3/4/2021). Acara tersebut digelar cukup mewah.

Baca Juga:
Baru Sehari Jadi Suami Aurel, Atta Halilintar Sudah Bahas Konflik

Pernikahan itu dihadiri oleh para tamu baik dari kalangan pejabat hingga artis ternama. Sebut saja ada Presiden Jokowi, Prabowo, Nagita Slavina dan masih banyak lagi.

Load More