Yohanes Endra Evi Ariska | MataMata.com
Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. (Instagram/attahalilintar)

Matamata.com - Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah disebut akan menggelar resepsi pernikahan setelah Hari Raya Idul Fitri. Hal itu diungkap oleh Gus Miftah mewakili pasangan pengantin baru tersebut.

"Ya mungkin habis lebaran. Kan nggak mungkin sudah mau puasa kan. Nanti mungkin kita rencanakan setelah lebaran," kata Gus Miftah di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (5/4/2021).

Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. (Lukas - Biro Pers Sekretariat Presiden)

Menurut Gus Miftah, yang terpenting saat ini Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah sudah resmi menyandang status suami istri. Perihal resepsi pernikahan bisa dilakukan kapan saja.

Baca Juga:
Atta Halilintar Bangga Punya 3 Ibu, Krisdayanti Beri Pesan Haru

"Saya kemarin termasuk orang yang pengin ini dipercepat. Karena saya nggak mau di bulan Ramadan ada kesan yang kurang bagus karena mereka belum ada ikatan yang sah," ungkapnya.

"Jadi kalau begini kan minimal sudah sah, kalau soal resepsi itu kan ngga wajib juga kan," tambahnya.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah [Instagram/@aurelie.hermansyah]

Sementara terkait orang tua Atta Halilintar, pendiri Pesantren Tegalsari di Ponorogo ini menuturkan sebisa mungkin akan dihadirkan saat resepsi pernikahan digelar nantinya.

Baca Juga:
4 Pernikahan Seleb yang Dihadiri Jokowi, Atta Halilintar Disorot Habis!

"Ya kan ini resepsi baru kita rencanakan, melihat kondisi yang lebih bagus. Mudah-mudahan dengan adanya vaksin ini bisa lebih bagus. Ya sebisa mungkin nanti kita hadirkan InsyaAllah," tutur Gus Miftah.

Sebagai informasi, akad nikah Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah digelar secara mewah di ballroom Hotel Raffles, Jakarta Selatan, Sabtu (3/4/2021).

Selanjutnya, mereka pun menggelar syukuran di lokasi yang sama. Kala itu, keduanya mengundang keluarga, kerabat dan teman-teman termasuk dari kalangan selebritis.

Baca Juga:
Gaya Elegan 5 Seleb di Nikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah

Load More