Yohanes Endra Yuliani | MataMata.com
Glenn Alinskie, Chelsea Olivia dan Nastusha. (Instagram/@glennalinskie)

Matamata.com - Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia mengaku sangat ketat dalam melindungi keluarganya dari bahaya virus Covid-19. Pasangan selebriti tersebut sangat memperhatikan kebersihan di sekitarnya. 

"Untuk melindungi orang-orang terdekat kita lebih baik melakukan pencegahan ya, salah satunya dengan jaga kebersihan," kata Glenn Alinskie kepada awak media, Minggu (4/4/2021).

Pasalnya, pasangan yang menikah 3 Oktober 2015 silam ini memiliki dua orang anak yang masih kecil. Oleh karena itu, untuk melindungi keluarganya dari serangan virus dan bakteri, Glenn dan Chelsea memilih untuk menggunakan spray anti bakteri dan sanitizer setiap saat.

Baca Juga:
Chelsea Olivia Alami Insiden saat Masak Bubur, Glenn: Jangan Terluka Lagi!

Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

"Kita biasa pakai Naturein Bed Spray ya karena ada anak-anak, ini bisa membasmi tungau, bakteri dan virus yang ada di kasur ataupun bantal dengan pakai high grade essential oil yang juga alami dan wanginya bisa bantu badan kita lebih relax," ungkap Glenn Alinskie.

"Dan kalo kita tidur berkualitas, badan kita akan jauh lebih fit, lebih kuat dan pastinya lebih happy and confident," lanjutnya.

Glenn dan Chelsea Olivia juga menggunakan Naturein Sanitizing Water. Produk tersebut diklaim terbuat dari bahan alami yang sangat aman jika terkena mata ataupun tertelan. 

Baca Juga:
Nyetir Motor Miring sama Anak, Glenn Alinskie Diamuk Chelsea Olivia

"Kita sering sekali kalo teether anak jatuh misalnya, dulu mungkin direbus dulu, keringin dulu, baru bisa pake lagi untuk digigit-gigit. Tapi sekarang, kalo teether anak jatuh, tinggal semprot sanitizing water, dilap, langsung bisa pake lagi," ungkap Glenn Alinskie.

Nastusha dan Glenn Alinskie (Instagram.com)

Glenn dan keluarganya memilih produk Naturein Hand Sanitizer yang mengandung plant derived alcohol (alami) dan essential oil. 

Meskipun dipakai secara berulang kali, Naturein Hand Sanitizer tak akan membuat tangan kering dan lengket.

Baca Juga:
OMG Mewah Banget! Ini Kado Chelsea Olivia untuk Anak Asmirandah

"Kita juga prefer pakai yang alami jadi aman untuk anak-anak," timpal Chelsea Olivia.

Melalui akun media sosial instagramnya, Glenn dan Chelsea juga sudah pernah memberikan informasi soal produk Naturein. Produk tersebut diklaim ramah dan aman untuk segala jenis usia dan kalangan masyarakat.

Caption: (Istimewa) Glenn Alinskie dam Chelsea Olivia yang belum lama ini membuat produk perlindungan diri dari virus Covid-19 bernama Naturein

Baca Juga:
Chelsea Olivia Ceroboh dan Membuat Alergi Anak Kambuh: Maafkan Ibu, Dante!

Load More