Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Nagita Slavina dan Raffi Ahmad, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar (Kolase Instagram)

Matamata.com - Sampai hari ini, serba-serbi seputar pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar masih menjadi bahasan hangat. Padahal, sudah sejak Sabtu (3/4/2021) akhir pekan kemarin, pernikahan keduanya sudah digelar. 

Terbaru, bahasan tentang kalung yang dipakai Aurel bikin pengguna TikTok salah fokus. Putri sambung Ashanty itu terlihat mengenakan kalung berlian mewah dengan bentuk yang sederhana.

Nagita Slavina bersama Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar (Instagram/@raffinagita1717)

Sesuatu tentang kalung Aurel tersebut lalu disadari oleh akun TikTok @alaselebgram. Bila diamati lebih teliti, kalung tersebut rupanya mirip dengan yang dipakai Nagita Slavina saat menikah pada Oktober 2014 silam.

Baca Juga:
Teuku Wisnu Soroti Makanan di Nikahan Aurel, Gaya Kondangan Ayu Ting Ting

"Kirain cuma saja aja yang SALFOK sama kalungnya, ternyata banyak ya," bunyi keterangan yang ditulis oleh akun @alaselebgram dalam video yang diunggah pada Minggu (4/4/2021).

Video ini kemudian viral di TikTok hingga berhasil ditonton lebih dari 5 juta kali dalam waktu sehari. Netizen lantas menanggapi unggahan seputar kalung Aurel tersebut. Ragam reaksi dilontarkan hingga nyaris seribu komentar. 

Kalung nikahan Aurel Hermansyah ternyata mirip punya Nagita Slavina. (TikTok/@alaselebgram)

Tak sedikit yang menyinggung perihal predikat "Istri Sultan" yang dianggap cocok dilabelkan pada Aurel dan Nagita. Mereka juga pusing membayangkan berapa harga kalung berlian tersebut.

Baca Juga:
Gus Miftah Ngaku Deg-degan di Pernikahan Atta dan Aurel, Apa Sebabnya?

"Kalung-kalung istri sultan. Mama Gigi @raffi_nagita, nyonya AHHA @aureliehermansyah10," celetuk netizen.

"Cuma istri sultan yang pakai," tutur yang lain.

"Ini kalungnya gigi berlian bukan sih? Agak ngebek bayangin harganya ya Bund," ujar warganet lain.

Baca Juga:
Teuku Wisnu Soroti Kualitas Makanan di Nikahan Atta dan Aurel Hermansyah

"Satu biji berlian kecil dicincin aja Rp18 jutaan. Itu yang biasa-biasa aja. Ini berlian semua cuy, gede lagi. Berat lagi timbangannya, bayangin dah harganya," kata yang lain.

Sementara itu, kisaran harga kalung yang dipakai Aurel Hermansyah dan Nagita Slavina belum diketahui secara pasti. Aurel sendiri mengenakan kalung tersebut saat akad nikah pada Sabtu lalu. [Nur Khotimah]

Load More