Yohanes Endra Ismail | MataMata.com
Thalita Latief (Instagram @thalitalatief)

Matamata.com - Thalita Latief menangis setelah menjalani mediasi dengan suami,  Dennis Rizky alias Dennis Lyla. Thalita pun meluapkan segala emosi dan menceritakan bagaimana menahan rasa sakit selama berumah tangga dengan Dennis.

"Ketika dia berbicara kebenaran ya saya juga, 'ok gentle nih orang'. Tapi kalau dia nggak gentle ya saya harus buka dong. Saya harus kasih tahu dong segalanya yang saya tahu, yang kami tahu. Gimana ya, saya tahan ini tuh sudah capek," kata Thalita Latief usai sidang di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Selasa (6/5/2021).

Thalita Latief mengaku lelah dengan kebohongan-kebohongan yang dilakukan suaminya. Artis 32 tahun ini menangis saat tahu suaminya tidak juga mau jujur di hadapan hakim.

Baca Juga:
Thalita Latief Teriak di Ruang Sidang saat Mediasi, Bongkar Borok Suami

Thalita Latief bersama tim kuasa hukumnya, Maruli Tampubolon. (Matamata.com/Herwanto)

"Saya capek, saya capek lagi dengan kebohongan. Saya capek kalau dia masih beralasan, saya capek. Nggak ada di dunia ini yang mau di posisi saya, nggak ada," tutur Thalita Latief.

Perempuan berdarah Minang ini mengaku sakit hati karena lelaki yang digugat cerainya tidak mau jujur di depan hakim.

"Jadi saya tahan sekian lama. Orang tahu saya ceria ceria ceria, saya tutup dalam-dalam semuanya. Masa sampai di ujung dia mau juga berkelit. Dia banyak tapi tapi, saya bilang kamu bicara jujur dong. Akhirnya dia bilang kok, dia akui kesalahan dia," imbuh Thalita Latief.

Baca Juga:
Addie MS Soroti Brewok Kevin Aprilio, Thalita Latief Ungkap Keterpurukannya

Thalita Latief bersama tim kuasa hukumnya, Maruli Tampubolon. (Matamata.com/Herwanto)

Kesal karena Dennis Rizky tak mau jujur, Thalita Latief akhirnya membongkar aib rumah tangganya di hadapan media. Ibu satu anak ini mengakui, kalau isu soal dirinya menerima KDRT benar adanya.

"Semua yang teman-teman pers mau tanyakan (KDRT) semuanya benar, itu jawabannya. Jadi kalian tafsirkan sendiri, jadi semua benar. Jadi kan saya bilang saya minta keadilan, saya berdoa sama Allah, saya rasakan ini sudah bentuk ketidakadilan dalam rumah tangga," katanya mengungkap.

Sidang mediasi pun dinyatakan gagal. Sidang membahas pokok perkara atas gugatan Thalita Latief kembali dilanjutkan pada Kamis, 15 April 2021. 

Baca Juga:
Thalita Latief Terpuruk Usai Gugat Cerai: Aku Tak Cantik dan Sempurna Lagi

Load More