Yohanes Endra | MataMata.com
Mbah Mijan

Matamata.com - Mbah Mijan dikabarkan memiliki kemampuan melihat dan menerawang dunia mistis sejak kecil. Sosoknya semakin terkenal sebagai paranormal saat masuk layar kaca. Kabarnya, ia dikenal sebagai seorang paranormal yang sering menerawang para selebritis tanah air dan meramal apa saja yang akan terjadi di masa depan.

Mbah Mijan dikenal publik setelah tampil di acara Jalan Malam Misteri yang tayang di Trans7. Kata “Mbah” nampaknya hanya sebagai julukan semata. Mbah Mijan merupakan seorang pria kelahiran 21 April 1984 di Kebumen dan anak kedua dari empat bersaudara. Nama Mijan sendiri berasal dari nama aslinya, Samijan, yang merupakan nama pemberian sang kakek.

Siapa sebenarnya Mbah Mijan? Simak profil Mbah Mijan berikut ini.

Baca Juga:
Mbah Mijan Sebar Hoaks Nissa Sabyan Hamil?

Mbah Mijan (YouTube.com/RobbyPurba)

Ramalan Mbah Mijan

Ramalan Mbah Mijan seringkali menuai kontroversi di khalayak umum. Terbaru, heboh pernyataan Mbah Mijan soal isu kehamilan Nissa Sabyan yang sedang ramai diperbincangkan di media sosial.

Mbah Mijan diketahui menulis twit di akun Twitter-nya yang menyebut akan segera mendapat cucu dari vokalis Sabyan Gambus tersebut. Pada kicauannya tersebut, Mbah Mijan juga menyertai video Nissa Sabyan yang mengelus perut sehingga spontan menuai respons dari netizen.

Baca Juga:
Cuitan Mbah Mijan soal Nissa Sabyan Hamil Bikin Heboh: Ini Fitnah Parah

Sementara itu, setelah ditelusuri oleh beberapa pihak, unggahan Mbah Mijan terkait Nissa Sabyan tersebut hoaks dan ternyata video tersebut diambil pada tahun 2019. Belum ada keterangan lebih lanjut mengenai kebenaran dari berita ini.

Mbah Mijan (Instagram/@mbahmijan)

Imbauan Mbah Mijan Public Figure Turut Edukasi Masyarakat tentang Bahaya Teroris

Beranjak dari pernyataan kontroversial Mbah Mijan tersebut, pria 37 tahun tersebut mengajak para public figure turut melakukan edukasi tentang bahaya teroris di tengah masyarakat. Upaya edukasi tersebut, menurutnya bisa dilakukan melalui akun media sosial masing-masing yang memiliki followers banyak.

Baca Juga:
Heboh Video Nissa Sabyan dengan Perut Buncit, Mbah Mijan Bilang Ini

“Public figure perlu ambil bagian untuk mengedukasi tentang bahaya ‘Terroris’ lewat akun media sosial masing-masing,” cuit Mbah Mijan di akun Twitter-nya pada Kamis (1/4/2021).

Imbauan Mbah Mijan tersebut menyusul munculnya aksi terorisme di Indonesia belakangan ini.

Akun Sosial Media Mbah Mijan

Baca Juga:
Disuruh Menerawang Kaesang, Mbah Mijan Langsung Meditasi: Gak Ada Pelet!

Sosok paranormal spiritual Mbah Mijan memang acap kali menuai kontroversi yang menghebohkan public. Mbah Mijan memanfaatkan media sosialnya untuk  membuat pernyataan dan ajakan ke publik.

Diketahui selain Twitter, akun media sosial Instagram-nya (@mbahmijan) juga cukup aktif dengan 885 posts, 354.900 followers, dan 249 following.

Itulah profil Mbah Mijan, paranormal yang sering meramal selebriti dan belakangan menyebut bahwa Nissa Sabyan berbadan dua. (Yulia Kartika Dewi)

Load More