Tinwarotul Fatonah Ismail | MataMata.com
Thalita Latief bersama tim kuasa hukumnya, Maruli Tampubolon. (Matamata.com/Herwanto)

Matamata.com - Borok dan aib suaminya, Dennis Rizky alias Dennis Lyla, sedikit demi sedikit dibongkar Thalita Latief.

Menurutnya, selain dapat kekerasan fisik atau KDRT, dia juga mengaku tak pernah diberi nafkah oleh pembetot bass grup musik Lyla itu.

"Saya kerja, jadi ibu, jadi istri yang baik, kerja saya banting tulang untuk anak saya. Wong saya yang kerja saya yang hidupin anak saya dia hidupin kita? Nggak," kata Thalita Latief ditemui usai sidang cerai di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Selasa (6/4/2021).

Baca Juga:
Dilempar Hape oleh Suami, Thalita Latief Berdarah!

Thalita Latief dan Dennis Lyla. (Instagram/dennislyla)

"Saya tidak pernah mendapat gaji seorang istri, tidak pernah dari awal. Dia kasih uang untuk anak saya, uang susu, popok. Sudah," ujarnya menegaskan.

Thalita Latief memastikan apa yang diucapkan ini sebuah fakta, bukan mengada-ada. Karenanya dia juga minta agar sang suami mengakuinya saja.

"Jadi dia mau bergaya-gaya silahkan, saya mah nggak perlu deh bicara macem-macem saya bicara fakta. Saya bilang jangan berbelit-belit kalau sudah berdosa, berdosa tanggung jawab," katanya.

Baca Juga:
Thalita Latief Muak dengan Kebohongan Dennis Lyla!

Kesabaran Thalita Latief sudah habis. Dia tak rela menahan keterpurukan, sementara Dennis enak-enakan saja di luar sana.

Thalita Latief bersama tim kuasa hukumnya, Maruli Tampubolon. (Matamata.com/Herwanto)

"Masak saya harus kasih pembuat dosa itu bisa bernapas lega sementara saya terengap-engap gitu. Ya gimana sih, saya pengen keadilan aja lah, saya juga mana pernah si cari-cari perhatian, dia iya kali cari-cari perhatian saya mah nggak, saya mah apa adanya aja," katanya.

Thalita Latief berharap gugatan cerainya dikabulkan oleh majelis hakim Setelah sidang mediasinya hari ini dianggap gagal. Rencananya sidang lanjutan cerai bakal dilanjutkan pada 15 April 2021.

Baca Juga:
Thalita Latief Teriak di Ruang Sidang saat Mediasi, Bongkar Borok Suami

Thalita Latief sebelumnya membawa kabar mengejutkan. Dia menggugat cerai lelaki yang menikahinya pada 9 Oktober 2011 itu ke Pengadilan Agama Jakarta Pusat.

Thalita Latief dan Dennis Lyla. (Instagram/dennislyla)

Kepada media, Thalita Latief tak membantah isu selingkuh ada di perceraian mereka. Lebih mengejutkan lagi, dia juga mengaku alami Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT).

Thalita masih ingat betul salah satu KDRT yang dialami terjadi saat pernikahan mereka berusia 4 tahun.

Baca Juga:
5 Artis Cerai dari Anak Band, Thalita Latief Ngaku Diselingkuhi

Saat itu, Thalita mengaku dilempar dengan ponsel oleh Dennis Lyla hingga membuat bibirnya berdarah.

Load More