Pesinetron Yuyun Sukawati (MataMata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Ketika menceritakan penganiayaan yang dilakukan suami, Fadjar Umbara, tangis pesinetron Yuyun Sukawati pecah. Apalagi diungkap olehnya, tiap kali melakukan kekerasan, Fadjar tak pernah merasa bersalah. 

"Jadi dia (Fadjar) tidak pernah merasa bersalah dengan apa yang dilakukan. Baik itu memukul ke saya, bicara kasar, setelah itu dia kayak nggak pernah merasa bersalah," ujar Yuyun Sukawati, dalam jumpa pers di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (6/4/2021).

Sang suami pun pernah ditegur oleh Yuyun Sukawati. Namun, Fadjar marah dan kembali mengancam melakukan kekeraan, alih-alih minta maaf.

Baca Juga:
Yuyun Sukawati Ngaku Jadi Korban KDRT Suaminya, Anak Ikut Dianiaya

Pesinetron Yuyun Sukawati (MataMata.com/Alfian Winanto)

"Saya kasih tahu ke dia, dengan memukul anak saja sudah mengganggu psikis dia. Tapi dia malah mengancam," kata bintang sinetron Jin dan Jun ini.

Karena tetap mempertahankan rumah tangganya, walau kerap mendapat kekerasan dari Fadjar Umbara, Yuyun Sukawati merasa bodoh. 

"Iya saya bodoh. Saya salah. Saya pikir dia kan agamanya lumayan, saya pikir bisa membimbing saya. Ini jadi pelajaran saya. Waktu ketemu saya juga nggak istikharah, izin, saya cuma yakin agamanya bisa melebihi saya," imbuh Yuyun Sukawati.

Baca Juga:
Dituding KDRT dan Selingkuhi Thalita Latief, Begini Reaksi Dennis Lyla

Pesinetron Yuyun Sukawati (MataMata.com/Alfian Winanto)

Tidak hanya itu, karena memilih Fadjar sebagai suami setelah sekian lama hidup menjanda, Yuyun Sukawati merasa menyesal. 

"Makanya saya nyesel banget sampai akhirnya anak saya jadi korban. Saya juga sakit sekali waktu 40 harian mami, makamnya belum kering (diusir dari rumah). Nyeselnya saya sudah bersalah sama anak, saya berdosa juga dengan almarhum ibu saya," tutur perempuan 44 tahun ini. "Jadi saya bodoh banget hidup dalam kekurangan sama dia, dipukuli sampai babak belur, saya dihina juga," ucapnya.

Karena telah melakukan penganiayaan terhadap dirinya dan putranya dari pernikahan pertamanya, yang berusia 14 tahun, Yuyun Sukawati kemudian melaporkan Fadjar Umbara ke polisi. Laporan dilakukan Yuyun Sukawati di dua tempat.

Untuk laporan kekerasan yang terjadi dengan Yuyun di lakukan di Resort Cirebon Kota. sedangkan penganiayaan yang terjadi terhadap anak kandungnya dilaporkan di Polsek Pondok Aren, Tangerang Selatan. 

Load More