Yohanes Endra | MataMata.com
Arya Saloka di acara ITA 2022 (Instagram/philipekarunia)

Matamata.com - Potret transformasi para artis memang selalu asik untuk diikuti. Terutama foto semasa sekolah mereka sebelum terjun ke dunia hiburan. Apalagi potret saat masih duduk di bangku SMP yang kerap bikin pangling.

Sebagian besar orang biasanya mengalami perubahan cukup signifikan dari masa sekolah hingga dewasa. Tak heran jika memori masa sekolah jadi hal paling seru untuk dikenang.

Nggak cuma kenangan saat mencari Ilmu, berbagai pengalaman bersama sahabat, hingga penampilan juga menjadi Hal yang berharga. Tak bisa dipungkiri, masa-masa sekolah selalu memberikan kesan tersendiri bagi setiap orang.

Baca Juga:
4 Fakta Kriss Hatta, Viral Pacari Pacari Pesinetron 14 Tahun

Nah, sebelum menjadi artis sinetron seperti sekarang, sederet selebriti ini juga pernah menjadi siswa SMP. Seperti inilah potret pesinetron saat SMP yang bikin warganet pangling. Seperti apa potretnya? Yuk, keep scroll!

1. Prilly Latuconsina

Potret Pesinetron saat SMP (Instagram/@prillylatuconsina96)

Kartu tanda pengenal dari tampat bimbel milik Prilly ini ditemukan kembali saat baru pindah rumah. Dalam kartu tersebut, nampak foto Prilly saat masih imut-imut.

Baca Juga:
Kisah Cinta Kriss Hatta dengan Pesinetron Remaja 14 Tahun Viral di Twitter, Ramai Dituding Pedofil

Aktris kelahiran tahun 1996 ini mengungkapkan bahwa dirinya masih Kelas 3 SMP saat foto tersebut diambil.

2. Ersa Mayori

Potret Pesinetron saat SMP(Instagram/@ersamayori)

Tak kalah bikin pangling, seperti inilah pas foto SMP milik Ersa Mayori. Terungkap pula foto saat TK, SD, SMP, sampai SMA yang menunjukkan wajah Ersa Mayori yang masih tetap sama.

Baca Juga:
7 Pesinetron Terjun ke Dunia Politik, Tsania Marwa Baru Nyemplung

Bahkan hingga saat ini penampilannya tak banyak berubah kecuali gaya rambutnya.

3. Mona Ratuliu

Potret Pesinetron saat SMP(Instagram/@monaratuliu)

Mona Ratuliu juga pernah mengunggah foto masa kecilnya lewat Instagram peribadinya. Dalam foto yang diambil saat masih SMP ini, Mona tampak begitu cantik dengan rambut pendek sebahu.

Baca Juga:
Profil Ichal Muhammad, Pesinetron yang Sempat Ikut Bisnis Afiliator Binary Option

4. Titi Kamal

Potret Pesinetron saat SMP(Instagram/@titi_kamall)

Nostalgia, Titi Kamal juga sempat membagikan potret saat dirinya dalam majalah Gadis Sampul. Mulai dari senyum maupun gaya rambut Titi saat berumur 16 tahun hingga sekarang masih tetap sama.

5. Agnez Mo

Potret Pesinetron saat SMP(Instagram/@agnezmo)

Agnez Mo memulai karirnya sejak kecil. Sebelum aktif menjadi penyanyi, ia juga sempat menekuni dunia akting. Alumni SMP Pelita Harapan tersebut juga sempat membagikan fotonya saat duduk di bangku sekolah menengah. Wajahnya masih polos, ya?

6. Baim Wong

Potret Pesinetron saat SMP(Instagram/@baimwong)

Bikin pangling, beginilah potret Baim Wong saat masih menjadi siswa SMP. Dalam potret tersebut, suami Paula itu mengenakan pwnutup kepala berwarna hitam dan baju SMP yang terlihat kebesaran.

7. Arya Saloka

Potret Pesinetron saat SMP(Instagram/@saqinahharahap0720)

Yang terakhir, ada Arya Saloka dengan gaya rambut jabriknya saat duduk di bangku SMP. Dalam foto tersebut, pemain sinetron ikatan Cinta itu nampak sedang duduk di dalam kelas dengan seragam putih biru lengkap dengan dasi berwarna senada.

Dari sederet potret pesinetron saat SMP di atas, menurutmu kamu siapa yang paling bikin pangling?

Kontributor: Nur Khasanah
Load More