Reza Rahadian (B.J Habibie) (Instagram/@officialpilarez)

Matamata.com - Tampan, berbakat dan kaya raya membuat Reza Rahadian disebut sebagai pria sempurna. Tapi ternyata perjuangan Reza menjadi salah satu aktor terbaik Indonesia penuh tantangan.

Ia ditinggalkan ayahnya sejak kecil dan harus hidup berdua dengan sang ibu. Demi menyambung hidup, pria 34 tahun itu sempat berdagang karpet sampai jadi guru Bahasa Inggris.

Reza Rahadian saat ngobrol bareng Daniel Mananta (Youtube.com)

“Jualan karpet kek, apa ajalah gue keliling. Apapun yang menghasilkan uang gue lakukan. Ngajar salah satunya. Gue ngajar bahasa Inggris untuk anak kelas tiga SD dua SD. Temen nyokap gue, jadi dapet uang saku tambahan. Gue kerja di kafe sebagai pelayan,” kata Reza.

Baca Juga:
Reza Rahadian Ditinggal Ayah Sejak Kecil: Nggak Tau Bokap Gue Kayak Apa!

Setelah mulai dewasa, ia akhirnya mencoba masuk ke dunia akting. Berulang kali casting, pemain film Habibie Ainun itu sering ditolak.

Reza Rahadian saat ngobrol bareng Daniel Mananta (Youtube.com)

Soal akting, Reza Rahadian sudah punya bakat. Tapi fisiknya jadi batu sandungan dalam berkarir. Pasalnya saat itu wajah Reza jerawatan dan tinggi badannya disebut kurang.

"Dia (produser) sampaikan kamu banyak komplain soal jerawatan, fisiknya kurang tinggi, jadi semuanya tentang fisik," kata Reza.

Baca Juga:
Prilly Latuconsina Peluk Mesra Reza Rahadian: Kamulah Duniaku!

Reza Rahadian saat ngobrol bareng Daniel Mananta (Youtube.com)

Sayang pria yang dikabarkan dekat dengan Prilly Latuconsina itu tak punya banyak uang untuk pergi ke dokter kulit. Ia cuma bisa pasrah dan fokus pada kemampuan aktingnya.

"Dan sebagai orang yang gak mungkin ke dokter kulit pada masa itu, orang gue mau cari duit, dan ke dokter kulit itu kan uang lagi, jadi dia bilang harus perawatan dulu," jelasnya.

Baca Juga:
Hampir Ciuman Bibir sama Reza Rahadian, Kiky Saputri Diamuk Netizen

Load More