Desiree Tarigan dan Hotman Paris (MataMata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Pada Kamis (8/4/2021), Desiree Tarigan didampingi kuasa hukumnya, Hotman Paris mengadukan nasibnya ke Komnas Perempuan. Haknya sebagai istri dan perempuan ingin diperjuangkan oleh Ibu dari Bams eks Samsons ini.

Usai diusir dari rumah, kini Desiree Tarigan mengaku mobilnya diambil oleh sang suami, Hotma Sitompul.

"Pertama, kamu hak tinggalnya udah nggak di situ lagi. Yang kedua apa? Mobil gimana?" tanya Hotman Paris. "Iya mobil sudah diambil (Hotma Sitompul)," jawab Desiree Tarigan.

Baca Juga:
Desiree Tarigan Bicara Soal Peluang Rujuk dengan Hotma Sitompul

Desiree Tarigan dan Hotman Paris (MataMata.com/Alfian Winanto)

Sesama lelaki, Hotma Sitompul tega mengambil kembali barang yang sudah diberikan kepada sang istri membuat Hotman Paris tak menyangka. Padahal mobil itu dikasih sebelum terjadi konflik.

"Masa lu tega sih, mobil diambil? Katanya kan pengacara tenar? Masa tega liat istrinya menderita begini?" kata Hotman Paris menyindir Hotma.

Desiree Tarigan dan Hotman Paris (MataMata.com/Alfian Winanto)

Seperti diketahui, orangtua Bams eks Samsons, Desiree Tarigan dan Hotma Sitompul kini tengah berkonflik. Desiree menganggap dirinya telah diusir, sementara, Hotma menyebut hal itu atas kemauannya sendiri.

Baca Juga:
Dilaporkan ART Kasus Penyekapan, Desiree Tarigan: Ini Fitnah!

Desiree juga mengaku rumah tangganya dengan Hotma sudah tak harmonis selama 8 tahun terakhir. Mereka tak seperti pasangan suami istri meski tinggal satu atap. 

Load More