Istri Pengacara Hotma Sitompul, Desiree Tarigan usai melaporkan suaminya dengan dugaan pencemaran nama baik di Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu (7/4/2021). [Matamata.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Mantan asisten rumah tangga (ART) Desiree Tarigan dan Bams eks Samsons yang bernama Irni menantang keduanya untuk bersumpah dengan Alkitab. Irni bereaksi setelah kedua mantan majikannya itu membantah telah melakukan perlakuan kurang menyenangkan kepadanya, termasuk penyekapan.

"Nggak benar saya fitnah, berani nggak (Desiree dan Bams) sumpah di Alkitab dan cuci salib lalu diminum? Saya berani," ujar Irni ditemui di Komnas Perempuan, Jakarta Pusat, pada Jumat (9/4/2021). "Itu bukan fitnah, saya orang kecil untuk apa fitnah?" ujarnya menegaskan.

Bams eks Samsons. [MataMata.com/Alfian Winanto]

Menindaklanjuti pengakuannya, Irni telah membuat laporan di Polda Metro Jaya. Desiree, Bams eks Samson, dan dua orang lainnya yang masih anggota keluarga mereka dilaporkan olehnya ke polisi.  Irni disekap lantaran dianggap jadi mata-mata untuk seseoran berinisial M.

Baca Juga:
Dilaporkan ART Kasus Penyekapan, Desiree Tarigan: Ini Fitnah!

Irni juga membuat aduan di Komnas Perempuan selain menempuh jalur hukum. Dia dan pengacaranya sebenarnya telah datang ke Komnas Perempuan, Kamis (8/4/2021) kemarin. Namun mereka datang kembali pada hari ini karena kurang lengkap administrasi. 

Alasan kenapa baru sekarang membuka masalah ini ke publik diungkap oleh Irni. Alasannya, dulu KTP dan ponselnya masih disita oleh Desiree. Irni sendiri baru berhenti bekerja di sana pada 25 Februari 2021.

Desiree Tarigan (MataMata.com/Alfian Winanto)

Pengakuan Irni ini menambah runyam persoalan yang dihadapi Desiree. Ya, masalah Desiree dan Hotma lebih dulu mencuat. Belum lama ini, Desiree mengaku diusir oleh sang suami. 

Baca Juga:
ART Laporkan Bams dan Desiree Tarigan ke Polisi, Ngaku Disekap!

Belakangan terungkap kalau rumah tangga Desiree dan Hotma sudah lama anyep. Desiree mengaku kalau Hotma tak memberikan nafkah batin kepadanya selama 8 tahun terakhir.

Mengejutkannya lagi, rumah tangga Bams juga berada di ujung tanduk. Perkara cerai antara Bams dan istrinya masih bergulir di pengadilan.

Load More