Nikita Mirzani (MataMata.com/Herwanto)

Matamata.com - Nikita Mirzani dikenal sebagai salah satu selebriti yang sering berkonflik dengan banyak orang. Bahkan ia tak takut berhadapan dengan siapapun.

Baru-baru ini ia menyampaikan ketidaksukaannya dengan salah satu selebgram papan atas. Menurutnya selebgram yang tak ia sebutkan namanya itu kelewat songong.

Nikita Mirzani ngobrol bareng Denise Chariesta dan Dinar Candy (Youtube.com

"Sekarang tuh selebgram songong-songong loh, kayak merasa diperlukan gitu. Gue pengen gue injek aja loh.  (Artis dan selengram berbeda) karena jam terbang sih ya, menurut gue," kata Nikita dilansir dari channel YouTube Langit Entertainment.

Baca Juga:
Heboh Nikita Mirzani Ngaku Pengen Punya Anak dengan Dimas Beck

"Bagaimana cara kita menghargai seseorang, bagaimana cara kita menghargai manusia. Kalau selebgram kan seolah-olah kayak dia digadang-gadangkan, lagi happening jadi dia congkak," lanjutnya kesal.

Nikita Mirzani ngobrol bareng Denise Chariesta dan Dinar Candy (Youtube.com

Wanita yang akrab disapa Nyai itu kesal melihat kelakuan sombong selebgram yang ia maksud. Saking kesalnya, Nikita hampir melempar botol ke arah selebgram tersebut.

"Gua mah kalau ketemu selebgram kayak gitu, gua toyor palanya. Hampir gua lempar pake botol malah pernah, itu yang ribut sama lu. Kabur dia," ungkap Nikita.

Baca Juga:
Dicium Nikita Mirzani, Dimas Beck Dikasihani: Dikit-dikit Didoain Berjodoh

Denise Chariesta dan Dinar Candy (Youtube.com)

Menanggapi ucapan Nikita, Denise Chariesta yang juga hadir dalam perbincangan tersebut lantas mengungkapkan kekesalannya terhadap seorang selebgram. Dengan gamblang, wanita yang dikenal sombong itu menyebut nama Awkarin.

“Kalau selebgram mah gak gue ladenin, ngapain ya. Bikin sensasi ajakin collab. yang pernah ribut sama gue inisialnya A W K A R I N. Dia tuh enggak tahu malu ya, udah ngata-ngatain gue terus besok ngajak collab,” kata Denise.

Baca Juga:
Aldi Taher Ngajak Nikah, Nikita Mirzani Ngegas Pilih Janda Seumur Hidup

Load More