Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Mumuk Gomez dan pacar (kiri) - Dimas Beck dan Nikita Mirzani (kanan). (Instagram)

Matamata.com - Mumuz Gomez membagikan kabar bahagia usai menggelar acara lamaran dengan pacarnya, Eno Retra. Sosok sang kekasih pun jadi sorotan netizen.

Nikita Mirzani ngaku pernah seranjang dengan Dimas Beck. Di situ, ia membongkar kebiasaan pria yang disebut sedang dekat dengannya.

Andhika Pratama mengenang masa kecil putri kedua Ussy Sulistiawaty, Ara yang sedang berulang tahun ke-15. Ternyata sudah manja sejak kecil.

Baca Juga:
Makam Ayah Raffi Ahmad Disebut Tak Terawat: Banyak Tanaman Liar Begitu

Tiga berita di atas termasuk top 5 Matamata.com pada Sabtu (10/4/2021). Berikut ini ulasannya.

1. Mumuk Gomez Lamaran, Potret Calon Suami Disorot: Ganteng Banget!

Mumuk Gomez. (Instagram/@mumukgomez)

Presenter dan komedian Mumuk Gomez akhirnya dilamar sang kekasih, Eno Retra. Menjalani masa pacaran selama 5 tahun, mereka memutuskan maju ke jenjang yang lebih serius.

Baca Juga:
Abidzar Geram Keimanannya Dikritik, Umi Pipik: Sholeh Gak Harus Ditampakkan

"Alhamdulilah, niat baik kami berdua sudah disaksikan dan direstui oleh kedua keluarga kami," tulis Mumuk lewat postingan Instagramnya.

Baca selengkapnya

2. Ngaku Pernah Seranjang, Nikita Mirzani Bongkar Kebiasaan Dimas Beck

Baca Juga:
Lesti Kejora Menyesal Pernah Pacaran sampai 5 Tahun: Buang Waktu Banget

Nikita Mirzani dan Dimas Beck. (Instagram/nikitamirzanimawardi_172)

Kedekatan Nikita Mirzani dan Dimas Beck masih terus disorot. Kali ini, Nikita Mirzani tak ragu mengakui bahwa ia pernah satu ranjang dengan Dimas Beck.

Momen satu ranjang Nikita Mirzani dan Dimas Beck ini terjadi ketika keduanya terlibat dalam program yang sama. Saat itulah, Nikita Mirzani membongkar kebiasaan Dimas Beck yang sangat jarang menonton film di televisi maupun layar lebar.

Baca selengkapnya

Baca Juga:
5 Potret Rumah Baru Lucinta Luna Bernuansa Minimalis, Dibayar Tunai

3. Anak Ussy Ultah ke-15, Andhika Pratama: Dulu Suka Gendong di Pundak Papa

Andhika Pratama dengan anaknya, Ara. (Instagram/@andhiiikapratama)

Putri kedua Ussy Sulistiawaty, Syafa Azzahra berulang tahun ke-15 pada Sabtu (10/4/2021). Ussy pun mengunggah foto gadis yang akrab disapa Ara ini beserta ucapan, doa dan cerita tentang sang putri.

Ussy mengawali caption postingannya dengan mengucapkan selamat ulang tahun dan doa-doa terbaik untuk putrinya.

Baca selengkapnya

4. Terciduk Ngebir, Kondisi Once Mekel Bikin Miris: Ini Usaha Bertahan Hidup

Once Mekel buka kafe. (TikTok)

Lama tak terdengar, kondisi Once Mekel baru-baru ini diungkap oleh netizen. Hal ini terungkap dari sebuah video viral yang memperlihatkan Once Mekel sedang ngebir di sebuah kafe.

Dari situ, sebuah kabar terkait kehidupan dan karier Once terungkap. Kafe tempat Once Mekel ngebir itu ternyata kabarnya merupakan usaha baru yang sedang dijalani oleh sang mantan vokalis Dewa 19 tersebut.

Baca selengkapnya

5. Aldi Taher Ngaku Muak Sama Kelakuannya, Pura-pura Stres Demi Nafkahi Istri?

Aldi Taher (MataMata.com/Yuliani)

Aldi Taher kembali menjadi perbincangan hangat di Twitter. Kali ini bukan karena aksi kocak atau kontroversinya, melainkan soal pengakuan Aldi Taher di balik kelakuannya yang kerap membuatnya dibully dan dianggap pansos.

Sedikit kilas balik, belakangan ini, setiap ada sosok yang viral seperti Nissa Sabyan, Deddy Corbuzier, hingga Kaesang Pangarep, maka di situlah Aldi Taher muncul dan ikut membawa-bawa nama mereka dalam lagunya.

Baca selengkapnya

Load More