Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Prisia Nasution [MataMata.com/Sumarni]

Matamata.com - Kabar duka tengah menyelimuti keluarga aktris cantik Prisia Nasution. Kerabat dekat Prisia Nasution, Todung Pandjaitan meninggal dunia di usia 62 tahun, Minggu (11/6/2021) sekitar pukul 09.57 WIB.

Lewat Instagram pribadinya, Prisia Nasution mengunggah kabar duka tersebut. Foto di depan peti jenazah dan di depan foto mendiang Todung Pandjaitan diunggah oleh artis 36 tahun itu. 

Kerabat Prisia, Todung Pandjaitan meninggal dunia (Instagram/@prisia)

"Banyak duka tahun ini..Persis 2 bulan kemudian, 11 april bang Todung nyusul mamanya (inang boruku) yang pergi duluan 11 february. Tapi semua duka pasti berakhir bahagia karena bang todung emang dari dulu anak mama.. hubungan mama dan anak sampai maut pun ngga bisa pisahkan mereka.. bang Todung juga pergi dengan senyum. Cucu opung kurang lagi satu bang.. tapi semuanya untuk yang terbaik.. Sayang abang.. dari adikmu," tulis Prisia Nasution di Instagram pribadinya, hari ini (12/4/2021). 

Baca Juga:
4 Bukti Nyata Chef Renatta Mirip Prisia Nasution, Bak Pinang Dibelah Dua

Musisi Todung Pandjaitan berpulang. [Instagram Fajar Satriatama]

Todung Pandjaitan sendiri merupakan tokoh musisi yang cukup terkenal dan berpengaruh di Tanah Air. Sejumlah penyanyi terkenal seperti Hari Moekti, Nicky Astria, hingga Syaharani telah diproduseri oleh musisi yang spesialis memainkan instrumen musik bass ini. 

Mengutip dari Wikipedia, Todung Pandjaitan lulus dari Dick Grove School of Music, Los Angeles, Amerika Serikat tahun 1989, spesialisasi program instruksi bass. Selain itu, ia juga merupakan lulusan strata pertama jurusan desain grafis dari Universitas Woodbury di Los Angeles tahun 1988.

Kerabat Prisia, Todung Pandjaitan meninggal dunia (Instagram/@prisia)

Beberapa hal terkait industri musik yang ditangani Todung, di antaranya manajemen artis, produksi rekaman, dan bisnis musik. Pada tahun 1990, Todung mendirikan perusahaan manajemen artis yang pertama di Indonesia, yaitu PT Art Circle Network (ARCI), yang masih aktif hingga kini.

Baca Juga:
Soal Mantan Nikah, Prisia Nasution Sindir Samuel Rizal dan Yeslin Wang?

Load More