Yohanes Endra Rena Pangesti | MataMata.com
Puput Melati dan Ustaz Guntur Bumi (Suara.com/Nanda Hadiyanti)

Matamata.com - Puput Melati dan Ustaz Guntur Bumi nyaris bercerai pada 2014 silam. Lantas seperti apa kehidupan pasangan tersebut saat ini?

Usut punya usut, pasangan yang kembali rujuk ini tampil harmonis di momen Ramadhan. Puput Melati, membagikan aktivitas bersama dua anaknya dan juga sang suami, Ustaz Guntur Bumi. "Masya Allah, tabarakallah. Ramadhan day 1," tulis Puput Melati di Instagram Story, Selasa (14/4/2021).

Ustaz Guntur Bumi yang tersorot kamera istrinya Puput Melati, tampak asyik membagikan pemandangan rumah mereka dengan handphone.

Baca Juga:
Ustaz Riza Muhammad dan Indri Giana Pose Romantis, Netizen Malah Ngeri

Unggahan Puput Melati [Instagram/@puputmelati]

Da'i 39 tahun itu tampil kasual dengan kaos putih dan sarung. Menyempurnakan penampilannya, pria yang akrab disapa UGB ini juga mengenakan peci.

Potret kebersamaan dengan Ustaz Guntur Bumi tak hanya sekali dibagikan Puput Melati. Lainnya, ada saat pasangan ini berkebun.

Puput Melati lantas memperlihatkan kebun yang diselimuti kabut. "Nah ini yang akan ditanam kacang tanah," ucapnya menjelaskan di Instagram.

Baca Juga:
Atas Nama Rina Gunawan, Ustaz Zacky Mirza Wakafkan 1000 Alquran

Puput Melati terbilang jarang membagikan momennya bersama Ustaz Guntur Bumi. Kebanyakan hanya memperlihatkan aktivitasnya sambil mempromosikan baju muslim.

Ustaz Guntur Bumi dan Puput Melati

Momen Puput Melati bersama Ustaz Guntur Bumi terlihat dipostingan Juni, 2019. Unggahan ini turut mewakili ucapan selamat Lebaran. "Selamat Idul Fitri. Ya Rabb, pertemukan kami dengan Ramadan kembali," tulisnya pada caption tiga tahun silam.

Sebelumnya, pada 24 Februari 2014 Pengadilan Agama Jakarta Selatan telah mengonfirmasi perceraian Puput Melati dan Ustaz Guntur Bumi.

Baca Juga:
Profil April Jasmine, Istri Ustaz Solmed yang Viral Gegara Joget TikTok

Namun seminggu setelah perceraian itu diputus, Ustaz Guntur Bumi telah meminta rujuk pada istrinya.

"Sudah islah atau rujuk. FPI sudah menyelesaikan untuk bantu rujuk karena perceraian itu dibenci Allah. Jadi kami anjurkan untuk rujuk kembali," kata Novel saat dihubungi wartawan hari ini, Senin (3/3/2014).

Baca Juga:
Dinikahi Ustaz Guntur Bumi, 5 Potret Puput Melati Kini Momong Lima Anak

Load More