Roger Danuarta dan Cut Meyriska (MataMata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Pengakuan Cut Meyriska membuat Roger Danuarta terkejut. Rupanya WhatsApp sang suami diam-diam diduplikat oleh perempuan 27 tahun itu. Saat Cut Meyriska dihipnotis di kanal YouTube Uyu Kuya TV, Rabu (14/4/2021) lah pengakuan itu terungkap. 

"Kamu selama ini kasih ada yang kamu tutup-tutupin nggak dari aku?," tanya Roger Danuarta. "Jadi waktu itu aku pernah duplikat WhatsAppnya Roger," kata Cut Meyriska mengakui. "Buset," sambung Roger Danuarta.

Roger Danuarta ngaku punya handphone rahasia di hadapan Cut Meyriska. (YouTube/Uya Kuya TV)

Karena sering ditegur tiap kali mengecek ponsel adalah alasan Cut Meyriska menduplikat WhatsApp sang suami. Hingga akhirnya dia kesal dan menggunakan cara tersebut.

Baca Juga:
Cut Meyriska Kesal, Roger Danuarta Diam-Diam Follow IG Cewek Lain

"Jadi aku pernah duplikat, semua isi chatnya aku tahu. Karena kalau aku bongkar handphonenya, dia selalu ngomel. 'Ngapain sih kamu harus percaya sama aku, kamu harus percaya'," ucap Cut Meyriska. "Terus aku ya sudah nggak buka nggak apa-apa. Terus dia tidur, aku duplikatin," sambungnya.

Melihat prilaku sang istri, Roger Danuarta tak kuasa menahan tawa. Dia penasaran dan menanyakan sejak kapan Cut Meyriska mulai memantau WhatsAppnya.

Cut Meyriska dan Roger Danuarta bersama Baby Shaquille (Instagram/@cutratumeyriska)

Yang paling bikin kaget, bintang sinetron Anak Jalanan sudah cukup lama memantau WhatsApp suaminya diam-diam. Rasa penasaran Roger Danuarta pun terjawab, selama ini ia merasa aneh karena Cut Meyriska selalu mengetahui gerak-geriknya.

Baca Juga:
Roger Danuarta Ngaku Punya HP Rahasia saat Dihipnotis, Cut Meyriska Emosi!

"Nggak pertama nikah. Sebelum kamu berangkat umrah, itu aku hamil tiga bulan mungkin ya," imbuh Cut Meyriska.

"Pantes, kok waktu itu gue lagi mau ngapain dia tau, haha. Mau kasih surprise pun dia tahu, haha, kayaknya percuma aja gitu lho. Ternyata diduplikat," kata Roger terkekeh.

Roger Danuarta ngaku punya handphone rahasia di hadapan Cut Meyriska. (YouTube/Uya Kuya TV)

Ketika mendengar rencana Cut Meyriska yang akan kembali menduplikat WhatsAppnya, tawa Roger Danuarta pecah.

Baca Juga:
5 Potret Rumah 4 Lantai Cut Meyriska dan Roger, Ada Lift sampai Rooftop

"Tapi nggak tahu kenapa sudah semingguan ini tiba-tiba kayak keluar aja nggak bisa masuk lagi. Apa eror apa gimana aplikasinya," ujar Cut Meyriska. "Rencana malam ini mau duplikat lagi. Karena aku sudah update yang terbaru," imbuhnya.

Load More