Yohanes Endra | MataMata.com
Thalita Latief dan Dennis Lyla. (Instagram/dennislyla)

Matamata.com - Kuasa hukum Dennis Lyla, Makhrifat Zein, menanggapi tuduhan istri kliennya, Thalita Latief, soal menghilang selama tiga tahun terakhir. Melansir Suara.com, Makhrifat bilang Dennis tak menghilang, melainkan sedang berusaha mencari nafkah di luar sebagai anak band.

"Tidak menghilang karena Dennis ini kan grup bandnya tidak aktif lagi. Sehingga dia berusaha mencari kehidupannya yang lain di luar manggung," kata Makhrifat Zein dikutip dari kanal YouTube KH Infotainment, Jumat (16/4/2021).

Tapi Makhrifat membenarkan Dennis tak pulang ke rumah selama tiga tahun terakhir. Apa alasannya, dia tak menjelaskan lantaran masuk ranah pribadi.

Baca Juga:
Bantah Tudingan Tak Beri Nafkah, Dennis Lyla Salahkan Thalita Latief

Thalita Latief dan Dennis Lyla. (Instagram/dennislyla)

"Kalau dia tidak pulang ke rumah karena ada pergeseran antara rumah tanga mereka. Ini pun pesan Dennis, tidak baik umbar aib pernikahan ke luar. Dennis tidak mau umbar," ujar dia.

Selama tiga tahun itu, Dennis dipastikan sesekali bertemu Thalita. Namun lagi-lagi Makhrifat tak menjelaskan secara gamblang.

"Intensitas pertemuan di luar. Karena Thalita kan tinggal sama orangtuanya. Cuma yang lost contact 1 tahun belakangan ini," ujarnya.

Baca Juga:
Cerai saat Ramadhan, Thalita Latief Bicara soal Peluang Damai dengan Suami

Thalita Latief dan Dennis Lyla. (Instagram/dennislyla)

Seperti diketahui, Thalita Latief sebelumnya membawa kabar mengejutkan. Dia menggugat cerai lelaki yang menikahinya pada 9 Oktober 2011 itu ke Pengadilan Agama Jakarta Pusat.

Kepada media, Thalita Latief tak membantah isu selingkuh ada di perceraian mereka. Lebih mengejutkan lagi, dia juga mengaku alami Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT).

Thalita masih ingat betul salah satu KDRT yang dialami terjadi saat pernikahan mereka berusia 4 tahun. Saat itu, Thalita mengaku dilempar dengan ponsel oleh Dennis Lyla hingga membuat bibirnya berdarah.

Baca Juga:
Thalita Latief Heran Suami Baru Kangen Anak setelah Digugat Cerai

Thalita juga bilang kalau Dennis telah pergi meninggalkannya sejak tiga tahun lalu.

Load More